Dark/Light Mode

Traveloka Jalin Kemitraan Strategis Dengan Switzerland Tourism& Swiss Travel System AG

Selasa, 17 Oktober 2023 20:44 WIB
Traveloka menjalin kemitraan strategis dengan Switzerland Tourism, Swiss Travel System AG, dan KKday, dalam memperluas jangkauan produk travel activities, Selasa (17/10). (Foto: Dok. Traveloka)
Traveloka menjalin kemitraan strategis dengan Switzerland Tourism, Swiss Travel System AG, dan KKday, dalam memperluas jangkauan produk travel activities, Selasa (17/10). (Foto: Dok. Traveloka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Traveloka menjalin kemitraan strategis dengan Switzerland Tourism, Swiss Travel System AG, dan KKday, dalam memperluas jangkauan produk travel activities kepada konsumen di Indonesia dan Asia Tenggara.

Kesepakatan ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) terkait kemitraan strategis multi-pihak tersebut.

Kemitraan ini juga menandai kepercayaan besar kepada Traveloka, sekaligus memperkuat posisi Traveloka yang terus fokus memberikan layanan travel menyeluruh guna pemenuhan kebutuhan dan aspirasi konsumen dari berbagai segmen.

Baca juga : Traveloka Punya Peran Bangkitkan Pariwisata

President Traveloka Caesar Indra menjelaskan, berdasarkan Nota Kesepahaman tersebut, Traveloka dan para mitra berkolaborasi dalam menghadirkan solusi perencanaan perjalanan dan pilihan produk wisata yang semakin lengkap bagi pelanggan di Indonesia dan Asia Tenggara.

Kesepakatan ini tidak hanya mencakup beragam inventory penerbangan yang disediakan oleh Traveloka, tetapi juga objek wisata yang didukung oleh KKday.

“MoU ini juga memastikan komitmen para mitra untuk mendukung Traveloka dalam memasarkan tujuan wisata di Swiss,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (17/10).

Baca juga : Dendam Pada Kemiskinan, Ganjar Balas Dengan Dirikan SMK Gratis Di Jateng

Caesar mengatakan, sebagai platform travel terkemuka, Traveloka menjadikan konsumen sebagai fokus utama dalam menjalankan bisnis.

Pihaknya menyadari posisi strategis dan kemampuan perusahaan dalam menjangkau konsumen lebih banyak baik secara regional dan bahkan global.

“Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh para mitra, sebagai salah satu gerbang pariwisata Eropa, kepada Traveloka,” ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.