Dark/Light Mode

KOPNUS HUT ke-19, Gelar Event yang Dekatkan Anggota dan Mitra

Selasa, 17 Oktober 2023 23:10 WIB
Perayaan HUT ke-19 KOPNUS. (Foto: Istimewa)
Perayaan HUT ke-19 KOPNUS. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan usia yang ke-19 tahun pada 10 Oktober 2023, KSP Nusantara (KOPNUS) menyelenggarakan beberapa event yang melibatkan anggota dan calon anggota serta mitranya. Kegiatan yang dibalut dengan Tema “19th Melayani Sepenuh Hati” merupakan sarana silaturahmi yang diharapkan bisa berguna bagi para anggota dan calon anggota serta untuk mempererat hubungan dengan mitra yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

Dalam rangkaian HUT ke-19 KOPNUS, beberapa kegiatan yang dilaksanakan di antaranya, pelayanan kesehatan gratis bagi anggota dan calon anggota KOPNUS yang merupakan pensiunan ASN, TNI, dan Polri. Kegiatan pelayanan kesehatan gratis dilaksanakan pada 2 dan 3 Oktober 2023 di 19 wilayah perwakilan seluruh Indonesia. Dalam penyelenggaraannya, kegiatan ini sukses memberikan pelayanan kepada sekitar 1.000 pensiunan.

Acara ini merupakan hasil kerja sama dengan Dinas Kesehatan daerah setempat dan didukung PT Pos Indonesia. Acaranya antara lain mengadakan cek kesehatan dan pemberian vitamin secara gratis kepada anggota dan calon anggota. Hal ini sesuai dengan semangat KOPNUS untuk selalu melayani dengan sepenuh hati.

Baca juga : Pertahankan Basis Suara

Selain pelayanan kesehatan gratis, pada Selasa (10/10), KOPNUS juga menyelenggarakan gala dinner di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Acara mengundang mitra dan anggota KOPNUS Prioritas. Pada kesempatan tersebut Ketua KOPNUS Joshua Rahmat memperkenalkan seluruh jajaran pengurus dan pengelola.

“Selain komitmen dalam memberikan pelayanan kepada anggota, kami juga berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik dengan mitra-mitra KOPNUS. Untuk itu saya perkenalkan kepada Bapak/Ibu hadirin sekalian pengurus dan pengelola yang nantinya akan berhubungan langsung dengan Bapak/Ibu hadirin khususnya bagi mitra,” ujar Joshua, saat itu.

Gala Dinner HUT KOPNUS turut dihadiri mitra strategis di antaranya Direktur Jasa Keuangan PT Pos Indonesia Haris, Direktur Operasional PT Taspen Ariyandi, Direktur Hubungan Kelembagaan PT Asabri Khaidir. Turut hadir mitra perbankan di antaranya Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati, Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum, Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna, Vice President Director Bank KB Bukopin Robby Mondong, Direktur Utama SEA Bank Sasmaya Tuhuleley, Presiden Direktur Bank Neo Aditya Wahyu Windarwo, Direktur Perbankan Konsumer Bank KEB Hana Anton Hermawan, serta Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna.

Baca juga : La Dea Dan Nyonya Tua On Fire

Acara dimulai dengan makan malam, hiburan musik dan pemutaran video company profile. Pada kesempatan itu, KOPNUS juga memberikan hadiah langsung berupa paket liburan ke Bali dan Smartphone layar lipat kepada anggota prioritas yang hadir dengan nilai penempatan tertentu.

Pada siang harinya, bertempat di Gedung KOPNUS, Tebet, Jakarta Selatan, diadakan acara tasyakuran yang diikuti seluruh karyawan pusat. Syukuran ini menghadirkan berbagai macam menu makanan khas nusantara dari soto, bakwan Malang, mie ayam, sate, nasi Padang, es podeng, hingga es cendol.

Kemeriahan tidak hanya dirasakan di Kantor Pusat, tetapi juga karyawan yang ada di 11 Kantor Cabang Utama dan 158 Kantor Cabang dan 19 Kantor Cabang Prioritas. Mereka mengadakan acara makan bersama mitra dan para anggota di wilayah kerja masing-masing.

Baca juga : Sebulan Terakhir, Satgas Cartenz Tangkap 3 Anggota KKB dan Tembak Mati 1 Teroris Papua

Rangkaian acara ulang tahun akan ditutup dengan kegiatan olahraga yaitu “Oren Cup” yang merupakan pertandingan Mini Soccer dengan hadiah Rp 15 juta. Acara akan dilaksanakan pada Sabtu (23/10), di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, yang diikuti mitra perbankan yang selama ini bekerja sama dengan KOPNUS.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.