Dark/Light Mode

HUT ke-25, Triputra Group Fokus Garap Sektor Agrisbisnis Sampai Energi

Sabtu, 21 Oktober 2023 18:26 WIB
Founder Triputra Group Theodore Permadi Rachmat bersama keluarga, Direksi Triputra group dan Pimpinan perusahaan unit usaha/sub holding Triputra Group merayakan HUT Triputra ke -25. (Foto: Dok. Triputra Group)
Founder Triputra Group Theodore Permadi Rachmat bersama keluarga, Direksi Triputra group dan Pimpinan perusahaan unit usaha/sub holding Triputra Group merayakan HUT Triputra ke -25. (Foto: Dok. Triputra Group)

RM.id  Rakyat Merdeka - Triputra Group, grup perusahaan yang berfokus pada empat sektor bisnis yaitu agribisnis, manufaktur, energi, trading dan services.

Triputra Group merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 15 Oktober 2023. Di momen perayaan ini Triputra Group mengangkat tema "Muda, Maju, dan Berkarya."

Tema tersebut menggambarkan peran Triputra sebagai ruang kreatif dan eksploratif untuk tumbuh bagi generasi muda di Indonesia.

Baca juga : Road To ICFBE 2023, Presuniv Bahas Family Business Di Sektor Agribisnis

Perusahaan yang didirikan Theodore Permadi Rachmat (TP. Rachmat) pada tahun 1998, saat ini menjadi salah satu grup bisnis terbesar di Indonesia yang berkembang pesat dengan lebih dari 60.000 karyawan.

Triputra Group dengan motto berpegang teguh pada nilai-nilai yang kuat sebagai fondasi dalam berbisnis, yaitu Triputra DNA: Integrity & Ethics (Integritas & Etika), mendorong insan Triputra untuk menjalani hidup dengan transparan dan jujur.

Sebagai Guiding Values, maka Triputra DNA dinyatakan sebagai pemersatu dari keberagaman di Triputra Group, sehingga apapun jabatannya, dimanapun perusahaannya dan sampai kapan pun Insan Triputra akan memiliki keseragaman values.

Baca juga : HUT Ke-85, Sinar Mas Fokus Dukung UMKM Dan Transisi Energi

Puncak perayaan ulang tahun Triputra Group pada tahun ini dimeriahkan di Ciputra Artpreneur Jakarta, Sabtu (21/10) bersamaan dengan acara Triputra Improvement Forum (TIF) yang ke-18.

TIF merupakan acara tahunan di Triputra Group untuk mengapresiasi setiap insan Triputra yang sudah berkontribusi besar bagi perusahaannya dalam melakukan inovasi, sumbangsih ide dan saran untuk meningkatkan performa perusahaan.

Founder Triputra Group Theodore Permadi Rachmat, mengatakan, pemimpin di tempat ini harus menjadi panutan bagi sekitarnya.

Baca juga : HUT Ke-25, PSMTI Gelar Donor Darah Serentak se-Indonesia

 "Pemimpin harus peka terhadap perubahan sehingga mampu bertahan dan mudah meraih kesuksesan," ujar Permadi.

Sebanyak 18 subholding hadir di acara ini, akan bersaing untuk memperoleh prestasi terbaik dalam kategori quality control circle, quality control project, quality circle leader, suggestion system, practical problem solving, 5R, safety improvement, Triputra Kaizen System, dan support operation.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.