Dark/Light Mode

Dukung Petani Mitra Dan Warga Sekitar, SHS Gelar Bazaar Beras Murah Di Subang

Minggu, 29 Oktober 2023 14:57 WIB
Sang Hyang Seri menggelar Bazar Beras Murah di Alun-Alun Lapangan Sepak Bola, PT Sang Hyang Seri, Sukamandi, Subang, Minggu (29/10). (Foto: Dok.SHS)
Sang Hyang Seri menggelar Bazar Beras Murah di Alun-Alun Lapangan Sepak Bola, PT Sang Hyang Seri, Sukamandi, Subang, Minggu (29/10). (Foto: Dok.SHS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memberikan akses beras berkualitas dan terjangkau kepada para petani dan masyarakat untuk merespons harga kenaikan beras, PT Sang Hyang Seri atau SHS anggota BUMN Pangan ID FOOD menggelar Bazaar Beras Murah di Alun-Alun Lapangan Sepak Bola, PT Sang Hyang Seri, Sukamandi, Subang, Jawa Barat, Minggu (29/10).

Perusahaan yang berfokus pada sektor pertanian dan hortikultura mendukung petani mitra dan masyarakat sekitar.

Acara ini berlangsung selama satu hari dengan penawaran beras berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau dan akan berlangsung setiap Minggu sebagai antisipasi kenaikan harga beras.

Baca juga : Relawan Ganjar Di Sidoarjo Gelar Pelatihan Public Speaking

"Bazaar Beras Murah kepada para petani ini kami berikan karena harga beras yang tinggi. Kami di PT Sang Hyang Seri percaya bahwa mendukung petani mitra dan warga sekitar Sukamandi adalah kunci bagi keberlanjutan pertanian," ujar Direktur Utama Sang Hyang Seri Adhi Cahyono Nugorho dalam keterangannya, Minggu (29/10).

Adhi menambahkan, melalui Bazaar Beras Murah ini, kami ingin memberikan penghargaan kepada petani kita dan memastikan bahwa beras berkualitas tinggi dapat diakses oleh petani sendiri dan masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Sementara itu, Ela (33), salah satu seorang pengunjung menuturkan, Ia terbantu dengan harga beras murah, terlebih harga beras yang biasa ia beli sudah terlalu tinggi.

Baca juga : Relawan Sintawati Gelar Senam Sehat Dan Tebus Murah Sembako Di Jakpus

"Tentu, saya sangat terbantu dengan bazar beras murah ini, selisih 2ribu/kg dari yang biasa saya beli di pasar," ujar Ela.

Masyarakat pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sang Hyang Seri. Mereka berharap acara serupa agar dilanjutkan.

Sementara itu, Komisaris Utama Sang Hyang Seri, Mochammad Maksum Machfoedz mengapresiasi apa yang dikerjakan oleh direksi.

Baca juga : Relawan Ganjar Ronggolawe Gelar Festival Fashion Islam Di Tuban

Kegiatan bazaar ini mendukung kepercayaan dan kemajuan bersama dalam kerangka membangun tekad SHS, 'maju bersama petani.

"Alhamdulillah sinergi dan harmoni keberadaan SHS bersama petani sekitar dan keseluruhan stakeholders telah berbuah positif," pungkas Maksum.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.