Dark/Light Mode

Inovasi, BTN Raih Marketing Excellence Awards 2023

Selasa, 31 Oktober 2023 12:52 WIB
BTN sukses meraih penghargaan bergengsi pada ajang Marketing Excellence Awards 2023. (Foto: Ilustrasi Istimewa)
BTN sukses meraih penghargaan bergengsi pada ajang Marketing Excellence Awards 2023. (Foto: Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui berbagai inovasi yang dilakukan, Program marketing Tabungan milik PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk sukses meraih penghargaan bergengsi pada ajang Marketing Excellence Awards 2023.

Corporate Secretary BTN Ramon Armando mengatakan, selaras dengan perubahan jaman, BTN terus berinovasi menghadirkan program promosi yang mampu menyentuh masyarakat.

Baca juga : Kado Sumpah Pemuda, 10 Tokoh Raih Jakarta Youth Award 2023

Adanya penghargaan tersebut, lanjutnya, menjadi apresiasi positif atas berbagai inovasi yang telah dilakukan BTN.

“Penghargaan ini tentunya menjadi pengingat bagi kami untuk terus berinovasi di segala sisi mulai dari bisnis hingga promosi. Terutama untuk mendukung misi utama kami yakni memenuhi kebutuhan perumahan masyarakat Indonesia,” ucap Ramon di Jakarta, Selasa (31/10/2023).

Baca juga : 4 Proyek Modernland Raih Penghargaan Properti Indonesia Award 2023

BTN meraih penghargaan Silver Winner Marketing Excellence Award 2023 untuk kategori Excellence in Omnichannel.

Penghargaan tersebut merupakan kerja sama BTN dengan agensi digital Leverate. Dan penghargaan tersebut diberikan atas promosi produk Tabungan Bisnis BTN bertajuk 'Unleash Business Success: The Ultimate Tabungan Bisnis-Igniting Growth,' Marketing Excellence Awards 2023 sendiri digelar oleh Marketing Interactive, sebuah lembaga terkemuka di Asia yang menaungi periklanan, pemasaran, dan media di Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Thailand.

Baca juga : Lagi, PT Gajah Tunggal Tbk Hadir di IMOS 2023

Sebelumnya, program promosi BTN juga meraih penghargaan internasional dalam ajang Mob-Ex Awards 2023 untuk kategori Best Campaign Banking & Finance di Asia dan Oseania.

Penghargaan tersebut diraih atas prestasi BTN melalui BTN Properti di media sosial. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.