Dark/Light Mode

Lagi, PT Gajah Tunggal Tbk Hadir di IMOS 2023

Rabu, 25 Oktober 2023 23:54 WIB
Stand Gajah Tunggal di IMOS 2023, ICE BSD, Tangerang. (Foto: Dok. GT)
Stand Gajah Tunggal di IMOS 2023, ICE BSD, Tangerang. (Foto: Dok. GT)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban terintegrasi terkemuka di Asia Tenggara, antusias dalam berpartisipasi di acara bergengsi, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, di ICE BSD City, Tangerang, yang dibuka Rabu (25/10). Acara yang akan digelar hingga Minggu (29/10) ini mengambil tema “Inovasi, Navigasi, Kepercayaan”.

Tema IMOS tahun ini pun cocok dengan komitmen PT Gajah Tunggal (GT) yang menunjukkan kalau mereka tak tergoyahkan terhadap inovasi dan keberlanjutan di seluruh portofolio merek yang beragam, termasuk IRC Tire dan Zeneos.

Untuk Penggemar Sepeda Motor

Baca juga : Go Global, PHE Gali Potensi di Ajang IOGP 2023

Ban untuk para penggemar sepeda motor juga ditampilkan IMOS 2023. IRC Tire (@irctire) MBR 110, sebuah ban harian yang menampilkan komponen lembut untuk perjalanan yang aman dan nyaman. Ban ini diklaim cocok untuk berbagai jenis sepeda motor

“Ini adalah simbol dari dedikasi IRC Tire untuk kualitas dan keandalan. Untuk Zeneos (@zeneos_tires) juga ditampilkan Zeneos Roadmax, ban serba guna yang ramah lingkungan yang dirancang untuk menjamin keamanan dan kenyamanan di berbagai kondisi jalan,” ucap Head Of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali, di sela-sela pembukaan IMOS.

Baca juga : Pemda Provinsi Jabar Raih Dua Penghargaan Implementasi SPBE 2023

Secara keseluruhan IRC Tire dan Zeneos akan menampilkan beragam lini produk unggulannya. Pihak GT juga mengundang pengunjung ke stand mereka di Hall 10 (B). Pihak GT memberikan penawaran promosi eksklusif dan kesempatan untuk memenangkan hadiah unik yang sesuai untuk penggemar sepeda motor.
 
GT telah mempunyai jejak secara global dengan mengekspor berbagai macam produk ban ke lebih dari 120 negara. “Untuk produk roda dua dengan merek IRC Tire kami melayani pasar domestik, sementara merek lain kami juga memenuhi permintaan internasional,” terang Leonard.

Pendekatan yang fokus memungkinkan pihak GT terus berinovasi dan memenuhi kepuasan pelanggan secara global. Jaringan distribusi GT yang komprehensif mencakup distributor resmi dan outlet ritel seperti MotoXpress (@motoxpress.id), memastikan bahwa produk mereka mudah ditemukan.

Baca juga : Nikuba Bakal Jadi Perhatian Di Ajang IREIS 2023

"Kehadiran di IMOS 2023 tak hanya menegaskan kembali komitmen kami untuk memimpin industri ban dalam inovasi dan keberlanjutan, tapi juga menekankan dukungan yang tak tergoyahkan untuk mitra OEM dan Asosiasi Industri SepedaMotor Indonesia (AISI). Kami sangat bersemangat untuk berinteraksi dengan komunitas kami yang beragam dan memamerkan jangkauan produk inovatif kami," kata Leonard.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.