Dark/Light Mode

Formulasi Baru Superpell, Dukung Keluarga Indonesia Makin Nempel

Selasa, 31 Oktober 2023 18:08 WIB
Anggya Kumala, Head of Home Hygiene Unilever Indonesia launching formulasi baru pada varian Superpell Japanese Apple and Peony. Foto: Istimewa
Anggya Kumala, Head of Home Hygiene Unilever Indonesia launching formulasi baru pada varian Superpell Japanese Apple and Peony. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah padatnya aktivitas orang tua, sangat direkomendasikan untuk tetap meluangkan waktu berkualitas bersama anak demi menciptakan momen bonding yang bermakna. Salah satu caranya adalah melalui kegiatan bermain di lantai atau ‘floor time’.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Superpell hadir dengan formulasi baru pada varian Superpell Japanese Apple and Peony, yang memiliki wangi 10x lebih segar dan daya tahan hingga 8 jam.

Dilengkapi juga dengan teknologi Quick Clean & Dry yang mampu membersihkan lantai secara efektif.

Superpell juga turut menggandeng Toys Kingdom, toko mainan dan hobi, untuk menghadirkan keceriaan saat bermain di lantai.

Baca juga : Mentan: Brasil Siap Transfer Teknologi, Dukung Indonesia Swasembada Gula

Anggya Kumala, Head of Home & Hygiene Unilever Indonesia mengatakan formulasi baru dari Superpell ini diharapkan bisa menciptakan bonding yang berkualitas.

"Kami ingin mendorong terciptanya momen bonding bermakna antara orang tua dan anak, salah satunya dengan aktivitas bermain di lantai. Dengan inovasi terbaru dari varian Superpell Japanese Apple and Peony serta kolaborasi Superpell dengan Toys Kingdom diharapkan dapat menjadikan momen kumpul keluarga jadi lebih menyenangkan di lantai yang bersih dan wangi,” kata Anggya dalam keterangannya, Selasa (31/10/23).

Selain kondisi lantai yang nyaman, Psikolog sekaligus ibu dua anak, Caca Tengker beranggapan bahwa orang tua memegang peranan penting dalam perkembangan anak sebagai mediator dan fasilitator untuk bereksplorasi dan berinteraksi.

Dikatakan, momen bonding yang terjalin melalui interaksi berkualitas dan stimulasi seperti teknik ‘floor time’ atau bermain di lantai adalah cara yang efektif untuk memberi stimulasi pada anak dengan melatih keterampilan motorik kasar dan halus.

Baca juga : Indofood Bersinergi Dukung Turunkan Stunting di Indonesia

"Teknik ini juga meningkatkan kedekatan emosional antara anak dan orang tua, sekaligus memberikan kesempatan kepada anak untuk mengeksplorasi lingkungannya," ujar Caca Tengker.

Di kesempatan yang sama, Nagita Slavina juga berbagi cerita tentang betapa pentingnya kehadiran orang tua dan waktu bonding bersama anak ditengah padatnya jadwal kegiatannya sebagai artis.

"Sebagai seorang ibu yang menjalani banyak peran, saya selalu berupaya untuk melibatkan anak-anak dalam kegiatan sehari-hari. Oleh karena itu, saya selalu memastikan suasana rumah wangi dan bersih agar waktu bonding, terasa lebih nyaman," beber Gigi, sapaan akrabnya.

Di sisi lain, Ellen Widodo, General Manager Marketing Toys Kingdom menyampaikan guna menunjang momen bonding berkualitas, keberadaan mainan edukatif dibutuhkan agar tercipta memori indah antara orangtua dan anak.

Baca juga : Pj Gubernur Jateng: Kemajuan Indonesia Di Tangan Pemuda

"Kami percaya aktivitas bermain yang dilakukan bersama orang tua juga menciptakan sebuah core memory yang akan tersimpan hingga dewasa. Harapannya, kenangan berisi pengalaman bermain yang menyenangkan ini dapat semakin mendekatkan hubungan antara anak dan orang tua," terang Ellen.

"Selain itu, untuk semakin menjamin keamanan saat bermain, Toys Kingdom menghadirkan berbagai mainan edukatif yang seluruhnya sudah terjamin keamanannya oleh Standar Nasional Indonesia atau SNI," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.