Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Kuartal III, Indofood Kantongi Laba Rp 14,22 Triliun

Selasa, 31 Oktober 2023 20:02 WIB
Direktur Utama dan Chief Executive Officer Indofood, Anthoni Salim. (Foto: Ist)
Direktur Utama dan Chief Executive Officer Indofood, Anthoni Salim. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) berhasil membukukan kenaikan penjualan neto konsolidasi sebesar 4 persen menjadi Rp 83,89 triliun.

Sementara, laba usaha relatif stabil di sekitar Rp 14,22 triliun dan marjin laba usaha tetap sehat sekitar 17,0 persen. Core profit, yang mencerminkan kinerja operasional perseroan, naik 9 persen menjadi Rp 7,07 triliun dari Rp 6,49

Baca juga : Kinerja Moncer, PTBA Raih Laba Bersih Rp 3,8 Triliun

triliun.

Direktur Utama dan Chief Executive Officer Indofood, Anthoni Salim mengatakan, Indofood telah berhasil mempertahankan kinerjanya yang positif selama periode sembilan bulan di 2023 ini meskipun dihadapi oleh volatilitas dan ketidakpastian pasar yang masih terus berlanjut.

Baca juga : Top! Hingga Triwulan III 2023, HAIS Raih Laba Bersih Rp 118,97 Miliar

“Kami tetap optimis dan waspada untuk sisa tahun ini, dan akan terus berupaya dalam menjaga keseimbangan antara pangsa pasar dan profitabilitas serta neraca keuangan yang sehat,” tukasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.