Dark/Light Mode

Usung Konsep Stand Alone, Johnny Andrean Salon Kembali Rilis 2 Outlet Baru

Jumat, 3 November 2023 15:01 WIB
Johnny Andrean Salon kembali membuka 2 outlet baru di Jakarta Timur dan Bali. (Foto: Johny Andrean Salon)
Johnny Andrean Salon kembali membuka 2 outlet baru di Jakarta Timur dan Bali. (Foto: Johny Andrean Salon)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merespon animo dan kebutuhan masyarakat untuk perawatan rambut dan kecantikan. Johnny Andrean Salon kembali membuka outlet.

Mengusung konsep stand alone, di pekan terakhir Oktober 2023, salon yang berdiri sejak 1978 ini membuka dua outlet.

Outlet ke-116 dan 117 tersebut berada di dua kota besar, yakni Jakarta Timur, Jakarta dan Denpasar, Bali. Di Jakarta Timur, tepatnya berlokasi di Jl. Raden Inten, Duren Sawit. Di sini customer Johnny Andrean Salon dapat menikmati perawatan di lantai 2.

Baca juga : Sambut Konser Emas, God Bless Rasakan Kembali Adrenalin 50 Tahun Lalu

“Dengan menghadirkan suasana yang nyaman dan tenang, sangat cocok untuk melakukan perawatan dan relaksasi. Johnny Andrean Salon Raden Inten resmi dibuka pada tanggal 21 Oktober 2023,” kata Marketing Communication Johnny Andrean Salon Dian Ellin Putri dalam keterangannya, Jumat (3/1/2023).

Dian bilang, kehadiran outlet Johnny Andrean Salon di Jalan Raden Inten diharapkan dapat mendukung kebutuhan masyarakat dalam perawatan rambut dan kecantikan untuk penampilan yang menawan dalam menunjang aktivitas sehari-hari dan juga acara special.

“Customer Johnny Andrean Salon dapat menikmati treatment yang beragam di lantai dua. Selain tata rambut, customer Johnny Andrean Salon dapat menikmati perawatan kecantikan lain seperti manicure, pedicure, makeup dan perawatan lainnya,” ujarnya.

Baca juga : Hong Kong Open: Jojo Dan Ginting Kompak Masuk 8 Besar

Dalam rangka merayakan opening Johnny Andrean Salon di Jalan Raden Inten ini, customer dapat menikmati promo special. Yakni, diskon 20 persen untuk semua treatments dan Promo Pay 1 for 2 untuk treatment manicure, pedicure, creambath, reflexy, dan back therapy, yang berlaku hingga 20 November 2023.

Sedangkan di Bali, tepatnya berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar.

“Johnny Andrean Salon Gatot Subroto Bali resmi dibuka pada 26 Oktober 2023. Opening Johnny Andrean Salon Gatot Subroto Bali Hingga saat ini Johnny Andrean Salon telah memiliki 117 outlet termasuk cabang Gatot Subroto, Denpasar,” jelas Dian.

Baca juga : Usung Konsep Two in One, Harvest City Luncurkan Ruko Hana Business Square

Tidak hanya dapat melakukan perawatan rambut dan kecantikan, di dua outlet baru ini costumer Johnny Andrean Salon dapat menyediakan produk berkualitas internasional dari Shiseido Professional.

Dalam rangka merayakan opening Johnny Andrean Salon di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar ini customer dapat menikmati promo special.

"Hadir diskon 20 persen untuk semua treatments, dan Promo Pay 1 for 2 untuk treatment manicure, pedicure, creambath, reflexy, dan back therapy, yang berlaku mulai dari opening hingga 25 November 2023,” ujar Dian.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.