Dark/Light Mode

Buka Outlet ke-116 Di Serang, Johnny Andrean Salon Tebar Promo Dan Perawatan

Senin, 22 Mei 2023 13:30 WIB
Peluncuran outlet ke-116 Johnny Andrean Salon. (Foto: Sok. Johnny Andrean)
Peluncuran outlet ke-116 Johnny Andrean Salon. (Foto: Sok. Johnny Andrean)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai market leader bisnis salon di Indonesia, Johnny Andrean Salon terus melebarkan sayap bisnisnya.

Salon yang berdiri sejak 1978 ini membuka outlet baru di di Serang, tepatnya di Jalan Veteran No. 17, Kotabaru, Serang.

"Di sini customer dapat menikmati perawatan di lantai 2 yang nyaman, tenang, dan sangat cocok untuk melakukan perawatan dan relaksasi. Outlet yang resmi dibuka pada Jumat (19/5).

Baca juga : Didukung Pasokan Listrik Yang Andal, Festival Balon Udara Wonosobo Sukses Dan Meriah

Untuk memberikan kemudahan bagi customer dalam melakukan perawatan di lokasi yang strategis. Sebelumnya Johnny Andrean Salon telah memiliki outlet pertamanya di Serang, yakni di Jalan Jend. Sudirman, Sumurpecung.

Rainy E. G. Kandou Brand Manager Office Johnny Andrean Salon mengatakan, dengan dibukanya outlet ini Johnny Andrean Salon telah memiliki total 116 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain tata rambut, kata Rainy, di outlet ini customer Johnny Andrean Salon dapat menikmati perawatan kecantikan lain seperti manicure, pedicure, makeup dan perawatan lainnya.

Baca juga : Buka Cabang Di Semarang, CARfix Gelontorkan Dana Rp 1,5 M

“Dengan menyajikan treatment yang beragam, customer Johnny Andrean Serang akan mendapatkan kemudahan dalam menikmati berbagai treatment yang nyaman di satu tempat. Dari perawatan kepala hingga kaki tersedia,” kata Rainy dalam keterangannya di Jakarta, Senin (22/5).

Lebih lanjut Rainy memjelaskan, di outlet ini juga menyediakan produk berkualitas internasional dari Shiseido Professional.

“Dalam rangka merayakan opening Johnny Andrean Salon di Jalan Veteran Serang, customer dapat menikmati promo spesial, yaitu diskon 20 persen untuk semua treatment, yang berlaku  hingga 19 Juni 2023,” ujarnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.