Dark/Light Mode

Usung Konsep Two in One, Harvest City Luncurkan Ruko Hana Business Square

Minggu, 27 Agustus 2023 10:02 WIB
Harvest City kembali menghadirkan ruko Hana Business Square di area komersial terbaru Distrik Sakura di Bekasi. (Foto: Dok. Harvest City)
Harvest City kembali menghadirkan ruko Hana Business Square di area komersial terbaru Distrik Sakura di Bekasi. (Foto: Dok. Harvest City)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Dwigunatama Rintis Prima, pengembang properti Harvest City kembali menghadirkan produk ruko Hana Business Square di area komersial terbaru Distrik Sakura yang berdekatan dengan akses gerbang Setu, MM2100, Bekasi.

Mengusung konsep inovatif Two in One, Hana Business Square merupakan ruko dua lantai yang dapat dimanfaatkan untuk dua jenis usaha yang berbeda.

Sehingga pembeli, baik end-user maupun investor dapat memaksimal keuntungan, mau usaha sendiri atau disewakan.

Kelebihan dari Hana Business Square adalah ruko dengan dua lantai yang masing-masing punya akses tersendiri.

Di lantai dua terdapat koridor seperti di teras lantai 1, sehingga para pengunjung bisa melintas di lantai dua untuk mengunjungi masing-masing unit usaha, dan di lantai dasar akan ada media untuk taman dan selasar untuk bersantai bagi pengunjung.

Baca juga : Beroperasi Akhir Tahun ini, Metland Puri Luncurkan Ruko Alfresco

CEO Harvest City, Sami Miettinen menuturkan, ada beberapa keuntungan memiliki ruko berkonsep Two In One di Hana Business Square. Ruko di lantai 1 dapat dipakai sendiri sementara lantai 2 bisa disewakan untuk membantu cicilan.

“Kelebihan dari ruko dua lantai ini semua lantai bisa disewakan. Atau pembeli memakai sendiri dengan membuka dua jenis usaha,” ujarnya saat prelaunching beberapa waktu.

Total unit yang akan dibangun di Hana Business Square, sebanyak 54 ruko yang akan dipasarkan bertahap dengan serah terima unit ruko hanya 15 bulan.

Terdapat 3 tipe yang ditawarkan, yaitu tipe Haru (LT63/LB 70), Hanami (LT 84/LB 93) dan Ichiyou (LT 84/LB94 hook).

Harvest City juga telah mulai menggelar acara Agent Gathering, Hana Business Square Product Knowledge, di Club House Ridge Crystal, Harvest City, Rabu (23/8).

Baca juga : Prudential Syariah Luncurkan Produk Baru PRUAnugerah Syariah

Dalam kesempatan itu telah terjual 19 unit ruko dengan harga mulai Rp 790 jutaan (harga pre-launch) dan terjual 7 unit oleh internal Harvest City dengan total 26 Unit di Tahap I.

"Pada acara ini hingga 7 September 2023 mendatang kami berikan harga NUP, yakni harga terendah hanya Rp 790 jutaan. Dan pada 8 - 24 September 2023 harga perdana akan ada kenaikan dan setelah itu harga akan kembali normal," tambah Semi dalam keterangannya, Minggu (27/8).

Semi menambahkan, ada delapan keunggulan bila membeli produk ruko dari Hana Business Bisnis Square. Pertama, 2 in 1 tempat usaha, yakni ruko 2 lantai untuk 2 usaha yang berbeda.

Kedua, terletak di lokasi strategis di Jalan Boulevard, dimana semua unit toko menghadap ke Jalan Boulevard dengan row 15. Ketiga, terletak di area 35 cluster dengan hunian 7000 KK. Keempat, akses mudah ke Cikarang MM2100 dan Jalan Transyogi.

Kelima, dekat area Eat & Treat yang Ramai. Keenam, harga perdana dengan nilai investasi menguntungkan. ketujuh, serah terima ruko 15 bulan dan kedelapan, kawasan kota mandiri terbesar di Cibubur seluas 1350 hektar.

Baca juga : Samsung Lipat Terbaru Resmi Meluncur di Pasar Tanah Air

Head Sales, Rudy Susanto menegaskan bahwa kedepannya Harvest City akan membangun dan mengembangkan ruko di kawasan lain. Di antaranya, Ridge Crystal yang berada di kawasan yang berdekatan dengan kantor pemasaran.

“Selain itu untuk menarik konsumen saat ini juga sedang dilakukan pembuatan akses baru & pelebaran jalan untuk akses serta fasilitas konsumen,” ujar Rudy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.