Dark/Light Mode

Perbarui Logo, Bank Raya Komit Jadi Bank Digital BRI Group

Rabu, 8 November 2023 14:59 WIB
Bank Raya mengumumkan perubahan logo barunya, dengan penambahan logogram BRI Group sebagai bentuk penguatan sinergi dan identitasnya, dalam ekosistem BRI Group. (Foto: Dok. Bank Raya)
Bank Raya mengumumkan perubahan logo barunya, dengan penambahan logogram BRI Group sebagai bentuk penguatan sinergi dan identitasnya, dalam ekosistem BRI Group. (Foto: Dok. Bank Raya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kian memperkuat posisinya sebagai bank digital, Bank Raya mengumumkan perubahan logo barunya, dengan penambahan kata ‘bank,’ serta penambahan logogram BRI Group sebagai bentuk penguatan sinergi dan identitasnya, dalam ekosistem BRI Group.

Direktur Utama Bank Raya Ida Bagus Ketut Subagia menjelaskan, perubahan logo Bank Raya ini semakin memperkokoh positioning Bank Raya sebagai bank digital, yang dapat menjangkau masyarakat lebih luas melalui penguatan sinergi di dalam ekosistem BRI Group dengan produk perbankan digital yang komprehensif (cross segment digital product).

“Dengan perubahan logo ini, Bank Raya semakin mudah mengenalkan diri ke nasabah sebagai bank digital, sekaligus sebagai anak usaha BRI Group. Nasabah bisa dengan mudah menilai keamanan dan menjadi lebih percaya terhadap Bank Raya,” ujar Bagus dalam peluncuran logo baru perusahaan di Jakarta, Rabu (8/11/2023).

Baca juga : Perkuat Posisi, Bank Raya Ganti Logo

Langkah ini selanjutnya sambung Bagus, sejalan dengan komitmen Bank Raya untuk memperkuat fundamental bisnis digital untuk tumbuh berkelanjutan, yang berfokus pada sejumlah area strategis.

Bagus membeberkan beberapa area strategis yang dimaksud, yakni pertama, memperkuat produk dan layanan perbankan digital untuk menjadi mitra bertumbuh bagi para pelaku usaha dan kawan finansial bagi masyarakat dan komunitas.

Hal ini diwujudkan melalui inovasi berkelanjutan pada aplikasi Bank Raya yang menghadirkan solusi perbankan digital end-to-end yang terintegrasi.

Baca juga : Pluang Komit Hadirkan Platform Wealth Tech Terlengkap

Kedua, scale up bisnis dengan cara partnership dan akuisisi end user melalui ekosistem BRI Group maupun ekosistem digital lainnya.

“Kehadiran logo baru Bank Raya sebagai bank digital yang menghadirkan produk dan layanan yang aman dan terpercaya,” tegasnya.

Bagus mengatakan, sejak bertransformasi menjadi bank digital, pertumbuhan bisnis digital Bank Raya telah berada di jalur yang tepat dalam mewujudkan misi kami sebagai digital attacker BRI Group.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.