Dark/Light Mode

CIMB Niaga Kejar Target Pembiayaan Hijau Sebesar 25-26 Persen Hingga Akhir Tahun

Rabu, 8 November 2023 18:58 WIB
CIMB Niaga menargetkan komposisi pembiayaan keberlanjutan. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
CIMB Niaga menargetkan komposisi pembiayaan keberlanjutan. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

 Sebelumnya 
“Karena itu, dalam festival ini kami menghadirkan berbagai kegiatan yang dikemas unik dan kreatif dengan narasumber yang kompeten dari beragam latar belakang sesuai dengan segmen Kejar Mimpi,” jelasnya.

Berbeda dengan tahun lalu, Kejar Mimpi Actionation tahun ini akan dirangkai dengan CIMB Niaga Career Fair yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berkonsultasi dan menjajaki berbagai peluang karier di CIMB Niaga seperti CIMB Niaga Teller Internship Programme, Relationship Manager Development Programme, dan The Complete Banker.

Baca juga : Lestari: Proses Pembelajaran Harus Didasari Kebutuhan Peserta Didik

Sejumlah pembicara inspiratif dijadwalkan hadir, di antaranya Direktur Human Resources CIMB Niaga Joni Raini, Brand Ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda, Sutradara Dimas Djayadiningrat, pasangan Selebritis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Psikolog Ajeng Raviando, Youtuber & Content Creator Benakribo, Content Creator Rio Purba, dan Social Ecopreneur Akmal Idrus.

Selain Noviady dan Fransiska, turut hadir sebagai narasumber dalam Media Gathering Kejar Mimpi Actionation ini yaitu Head of Emerging Business Banking CIMB Niaga Tony Tardjo dan artis sekaligus penggiat lingkungan Nadine Chandrawinata.

Baca juga : Kinerja BTN Diproyeksi Terus Positif Hingga Akhir Tahun 2023

Acara ini juga dirangkai dengan Fashion Show yang menampilkan karya dari sustainable merchants seperti Kokaind, Sisa Benang, Kamu Wear, O2 Active, serta beragam asesoris dari Rubysh dan Rappo. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.