Dark/Light Mode

Kreativitas dan Inovasi, Modal Penting Dalam Berbisnis

Minggu, 12 November 2023 06:37 WIB
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat saat merayakan HUT Sido Muncul ke-72 bersama semua karyawannya di Gedung Corporate Strategy and Development Sido Muncul, Sabtu (11/11/2023). (Foto: Istimewa)
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat saat merayakan HUT Sido Muncul ke-72 bersama semua karyawannya di Gedung Corporate Strategy and Development Sido Muncul, Sabtu (11/11/2023). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inovasi dan kreativitas merupakan hal penting dalam menjalankan bisnis. Dengan adanya kreativitas akan hadir sebuah inovasi.

Hal ini disampaikan Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat dalam perayaan HUT Sido Muncul ke-72, di Gedung Corporate Strategy and Development Sido Muncul, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/11/2023).

"Saya selalu berpesan sama anak dan karyawan kalau mereka harus bekerja dengan sebaik-baiknya, kreatif dan inovatif. Mereka harus mencintai pekerjaannya," ujar Irwan.

Baca juga : Arah Politik Luar Negeri Anies

Lebih lanjut, Irwan mengungkapkan rasa bangganya melihat penampilan seluruh karyawan Sido Muncul. Dengan kreasi dan inovasi.

"Semua penampilan tarian budaya yang ditampilkan mereka terlihat keren. Hal ini juga bagian dari kreativitas dari semua karyawan di sini. Ini luar biasa bagi saya," ujar Irwan.

Irwan menambahkan, dalam menjalankan bisnis pun perlu diperhatikan niat yang baik, mencintai Indonesia sebagai tanah air dan terus berbuat baik.

Baca juga : Ketua MPR Apresiasi Kesiapan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17

Niat yang baik menurut Irwan jadi kunci utama dalam melangkahkan niat berbisnis. Niat baik, semua akan berjalan dengan baik.

Lalu mencintai Indonesia itu sangat penting. Karena kita berpijak di bumi Indonesia, cintailah negeri ini dengan menjaga kesatuan, melestarikan budaya dan mencintai produk dalam negeri.

"Dan yang terakhir berbuat baik. Teruslah berbuat baik, karena dengan berbuat baik tentunya kita akan memberikan manfaat bagi oranglain," pungkas Irwan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.