Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kuartal III, Adira Finance Kantongi Pembiayaan Baru Rp 30,4 T

Senin, 13 November 2023 10:26 WIB
Adira Finance. (Foto: Ist)
Adira Finance. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) mencatat pertumbuhan pembiayaan baru 39 persen year-on-year (yoy) menjadi Rp 30,4 triliun pada kuartal III-2023. Piutang pembiayaan yang dikelola perusahaan pada September 2023 mencapai Rp 52,8 triliun, meningkat 26 persen (yoy).

Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila mengatakan, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat yang melayani beragam merek dan produk, mulai dari pembiayaan mobil dan sepeda motor, baik baru maupun bekas, pembiayaan perlengkapan rumah tangga dan elektronik, fasilitas pinjaman dana multiguna hingga pembiayaan umroh. Komitmen ini terlihat dari pencapaian bisnis Adira Finance yang terus mencatatkan kinerja yang positif.

Dalam perayaan HUT yang ke-33 pada 13 November 2023, Adira Finance mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh ekosistem perusahaan, yaitu pelanggan, mitra bisnis, karyawan, dan masyarakat Indonesia yang telah mendukung perusahaan selama lebih dari 3 dekade. 

Baca juga : Cak Imin Yakin, Bisa Kantongin 60 Persen Suara Di Jawa Timur

“Kita patut bersyukur bahwa Adira Finance bisa merayakan ulang tahun yang ke 33 hari ini. Bukan hal yang mudah untuk bisa sampai melangkah sejauh ini. Berbagai tantangan telah kita hadapi dan kita terus melangkah kedepan dan tumbuh untuk menjadi perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Mewakili Adira Finance, dia mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi semua pihak dalam membesarkan perusahaan yang kita sangat cintai ini. Melalui kolaborasi dan sinergi bersama MUFG dan Bank Danamon, pihaknya akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dan secara aktif berperan dalam membangun ekosistem otomotif guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

Menyambut HUT kali ini, Adira Finance telah berhasil mengadakan berbagai event dan program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan, salah satunya Adira Festival yang merupakan event perayaan ulang tahun ke-33. Adira Festival diselenggarakan di berbagai kota besar Indonesia, seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan segera hadir di Jabodetabek, pada 17-19 November 2023, di Area Parkir Selatan Transera Waterpark, Kota Harapan Indah, Bekasi. 

Baca juga : Golkar Siapkan Tim Udara Dan Darat Hadapi Pemilu 2024

Dengan mengusung konsep warna-warni dalam harmoni, Adira Festival membawa semangat persahabatan, keberagaman seni & budaya, kearifan lokal, serta kreativitas dalam masyarakat Indonesia.

Adira Festival di Jabodetabek akan menghadirkan sejumlah kegiatan menarik yang memikat partisipasi masyarakat dan dapat dinikmati secara gratis, seperti Fun Bike, Senam Ceria Zumba maupun Fun Walk. Selain itu, masyarakat juga dapat menikmati pertunjukan seni-budaya seperti tarian massal, parade budaya hingga pentas musik dari artis lokal. Hadir pula 160 tenant UMKM yang meliputi kategori fesyen, kriya dan kuliner. Untuk pecinta kuliner, bisa puas berburu makanan, karena di Adira Festival tersedia makanan khas Nusantara, maupun Korean & Japan Food Festival.

“Adira Festival ingin memberikan pengalaman istimewa di setiap kota dengan menyelipkan kearifan lokal dari masing-masing daerah. Inilah bukti nyata komitmen kami sebagai perusahaan Sahabat Setia Selamanya, yang selalu berusaha memberikan dukungan dan kontribusi positif kepada masyarakat setempat." jelas Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance.

Baca juga : Kuartal III, Indofood Kantongi Laba Rp 14,22 Triliun

Puncak dari Adira Festival Jabodetabek adalah Konser Musikaria yang diselenggarakan selama 2 hari, 18 dan 19 November 2023. Warga Jabodetabek dapat langsung menikmati konser dari musisi idola tanah air seperti Ihsan Tarore, Jamrud, JKT48, Wali dan Band Armada.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.