Dark/Light Mode

Rilis 388 Unit, Jakarta Garden City Sasar Pasar Hunian Premium

Sabtu, 18 November 2023 19:24 WIB
Peluncuran hunian premium bertajuk Vastu Garden City di Sales Gallery Jakarta Garden City, Sabtu (18/11/2023). (Foto: Dok Jakarta Garden City)
Peluncuran hunian premium bertajuk Vastu Garden City di Sales Gallery Jakarta Garden City, Sabtu (18/11/2023). (Foto: Dok Jakarta Garden City)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut akhir tahun 2023, Jakarta Garden City, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses - anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur resmi meluncurkan hunian premium bertajuk Vastu @Garden City di Sales Gallery Jakarta Garden City, Sabtu (18/11/2023).

Kawasan hunian Vastu @Garden City yang berskala kota (township) dikembangkan dengan konsep terbaru di atas lahan seluas 7,5 hektar dengan total rumah sebanyak 388 unit.

“Kami menargetkan para home seeker yang ingin tinggal di dalam kota Jakarta sebagai pembeli cluster Vastu @Garden City,” ujar Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana, dalam keterangannya, Sabtu (18/11/2023).

Baca juga : Launching The Astelia, TSP Ramaikan Pasar Hunian Premium di Bintaro

Kelvin menambahkan, peluncuran Vastu @Garden City menjadi momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta.

“Melihat perkembangan kawasan dan harga lahan yang terus meningkat, bisa dikatakan Jakarta Garden City sudah benar-benar siap memasuki pasar hunian premium. Karenq ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” kata Kelvin.

Lebih lanjut Kelvin O Lesmana mengatakan, beberapa keunggulan yang dimiliki Vastu @Garden City antara lain terletak di area terdepan kawasan Jakarta Garden City, hanya selangkah menuju AEON Mal JGC, IKEA dan Pasar Modern serta dikelilingi sejumlah fasilitas ternama lainnya.

Baca juga : Cuaca Hari Ini Di Jakarta, Apakah Hujan Atau Panas? Ini Prediksi BMKG

Vastu @Garden City dirancang oleh Hadivincent Architects yang merupakan salah satu arsitek yang  sudah sangat dikenal di Indonesia.

Hadivincent Architects berdiri pada tahun 2000, karya-karyanya telah banyak diaplikasi di sejumlah proyek di beberapa kota di Indonesia.

"Setiap rumah di desain khusus memiliki luas bangunan maksimal, supaya terasa lebih luas. Sirkulasi udara mengalir dengan baik, hasilnya rumah yang lebih sejuk," ujar Kelvin.

Baca juga : Ini Sederet Prestasi Man City Jadi Klub Terbaik Dunia

Lebih lanjut Kelvin menjelaskan, unit-unit rumah di cluster Vastu@Garden City mengedepankan desain modern minimalis tiga lantai dengan tampilan yang lebih kekinian.

"Pemilihan warna pun lebih senada membuat tampilan rumah ini lebih elegan dan homey," pungkas Kelvin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.