Dark/Light Mode

Konsolidasi Relawan Di Yogyakarta

Ganjar-Mahfud Bukan Duet Hasil Rekayasa Hukum Dan Konstitusi

Minggu, 29 Oktober 2023 21:03 WIB
Cawapres Mahfud MD saat menghadiri konsolidasi Relawan di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud di Ring Road Selatan Wojo Yogyakarta, Minggu (29/10/23). Foto: Istimewa
Cawapres Mahfud MD saat menghadiri konsolidasi Relawan di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud di Ring Road Selatan Wojo Yogyakarta, Minggu (29/10/23). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ribuan orang terdiri dari puluhan simpul relawan bergabung menggelar konsolidasi Relawan di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud di Ring Road Selatan Wojo Yogyakarta, Minggu (29/10/23).

Dalam konsolidasi yang diselenggarakan Gerakan Pemenangan Ganjar-Mahfud untuk Republik Indonesia (Gamari) ini, hadir Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD datang bersama istri Zaizatun Nihayati. Keduanya disambut hangat oleh relawan.

Ketua Umum Gamari, Widihasto Wasana Putra menegaskan, konsolidasi ini digelar spontan. Tujuannya, untuk membangun semangat juang relawan.

Baca juga : Relawan Ganjar Muda Padjajaran Pasang Lampu PJU Dan Tandon Air Di Tasikmalaya

"Berkumpul untuk memenangkan pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD," kata Widihasto.

Para relawan sepakat, duet Ganjar-Mahfud adalah pasangan ideal dan pilihan yang paling masuk akal. Sebab, keduanya dipasangkan melalui pilihan yang sesuai hati nurani, bukan lahir dari kompromi, apalagi merekayasa konstitusi.

"Pasangan yang dalam konsep kepemimpinan Jawa cocok dan tepat bibit, bebet, dan bobotnya. Keduanya punya track record bagus dan berpengalaman. Ini duet ideal bukan duet hasil rekayasa hukum dan konstitusi," jelas Widihasto.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Ingin Indonesia Jadi Pusat Ekonomi Syariah Dan Industri Halal

Widihasto amat yakin Ganjar-Mahfud dapat maraih suara terbanyak di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Mayoritas pemilih DIY yang jumlahnya lebih 2,9 juta, akan melabuhkan pilihan ke duet yang keren ini," yakinnya.

Konsolidasi diisi dengan pembacaan ikrar oleh sejumlah perwakilan relawan. Perwakilan relawan yang hadir di antaranya, Gamari, Taretan Mahfud MD, Senopati Mataram, Ganjar Milenial Center, Sedulur Mahfud, Gama Satu Babak, Cah Kene Commmunity dan puluhan organisasi relawan Ganjar-Mahfud lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.