Dark/Light Mode

Gandeng Astra Financial Dan WeLab, Bank Saqu Sasar Nasabah Solopreneur

Senin, 20 November 2023 14:59 WIB
Astra Financial dan WeLab melalui WeLab Sky, resmi meluncurkan Bank Saqu, layanan perbankan digital, Senin (20/11/2023). (Foto: M.Qori Haliana/Rakyat Merdeka)
Astra Financial dan WeLab melalui WeLab Sky, resmi meluncurkan Bank Saqu, layanan perbankan digital, Senin (20/11/2023). (Foto: M.Qori Haliana/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Beberapa beberapa fitur utama layanan Bank Saqu yakni, Saku merupakan produk yang intuitif dan serbaguna yang dapat dipersonalisasi nasabah hingga 20 kantong (saku), sehingga bisa membantu nasabah mengatur berbagai keperluan, mulai dari mengelola pendapatan, mengatur pengeluaran dan berbagai tujuan keuangan.

Kemudian Busposito, merupakan produk deposito pertama di Indonesia yang memanfaatkan kekuatan komunitas.

Baca juga : Gandeng PB Perbakin, Bank DKI Sukses Gelar Kejuaraan Menembak Cup 2023

Nasabah dapat meningkatkan tingkat suku bunga yang menyenangkan dengan keluarga, teman, atau seluruh komunitas Bank Saqu.

Semakin banyak orang yang bergabung dengan Busposito, artinya semakin besar nasabah memperoleh bunga lebih tinggi hingga 7 persen per tahun.

Baca juga : Banyak Kasus Cacar Monyet Tak Terendus

Lalu tabungmatic, fitur menarik Nasabah dapat menabung secara otomatis dengan Tabungmatic dari setiap pembulatan transaksi melalui QRIS yang disimpan di Saku Booster, untuk mendapatkan tingkat suku bunga lebih tinggi, hingga 10 persen per tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Dengan Tabungmatic, nasabah dapat dengan mudah mencapai tujuan finansial.

Baca juga : Industri Digital Dan Elektronik RI Siap Rebut Pasar Global

Misi Penuh Hadiah, memberikan hadiah di setiap langkahnya. Nasabah diajak untuk menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah, mulai dari membuka akun, melakukan transfer menggunakan BI-FAST, melakukan transaksi dengan QRIS, mereferensikan teman dan keluarga.

Dan, Saku Booster (Saku Hadiah) yang merupakan saku khusus untuk menyimpan semua cashback yang diperoleh nasabah dari transaksi menggunakan Bank Saqu, termasuk Tabungmatic.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.