Dark/Light Mode

PLN UIP JBB Gelar Program Taman Landak dan Pencegahan Stunting di Cilincing

Selasa, 28 November 2023 19:40 WIB
PLN dan Kecamatan Cilincing menggelar program Taman PKK Sungai Landak dan pemberian bantuan pencegahan stunting bagi 50 Balita di wilayah Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. (Foto: Dok. PLN UIP JBB)
PLN dan Kecamatan Cilincing menggelar program Taman PKK Sungai Landak dan pemberian bantuan pencegahan stunting bagi 50 Balita di wilayah Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. (Foto: Dok. PLN UIP JBB)

 Sebelumnya 
“Semoga program ini dapat mengurangi pencemaran udara, membuat udara sekitar menjadi lebih segar dan juga sehat, lokasinya juga akan lebih indah dilihat," ujar Ali.

Senior Manager Perizinan, Pertanahan dan Komunikasi PLN UIP JBB, Ratih Kusuma Dewi menyatakan, semua program bantuan yang disalurkan, baik melalui TJSL maupun dari YBM PLN, merupakan bentuk kepedulian perusahaan dan insan-insan muzakki PLN UIP JBB.

Baca juga : DAIKIN Charity Golf, Himpun Donasi Pencegahan Anak Stunting di Indonesia

“Semoga bantuan ini, dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar, mendukung program pemerintah dan menjadi keberkahan bagi semua,” ucap Ratih.

Dalam kesempatan lain, General Manager PLN UIP JBB Defiar Anis mengaku, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pihaknya tak hanya menjalankan kegiatan bisnis saja, melainkan harus dapat memberikan kontribusi besar pada kehidupan masyarakat.

Baca juga : BEM UI Tegaskan Akan Terus Suarakan Penolakan Politik Dinasti

“Kami tak hanya menjalankan penyediaan infrastruktur ketenagalistrikan yang andal. Juga menjalankan program TJSL selaras dengan tujuan pembangunan berkelanjutan,” pungkas Anis.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.