Dark/Light Mode

Direktur Keuangan Strategi Bank DKI Dinobatkan Sebagai 10 Most Popular CFO 2023

Rabu, 29 November 2023 17:57 WIB
Direktur Keuangan Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto (tengah) menerima penghargaan sebagai 10 Most Popular Chief Financial Officer (CFO) 2023, pada gelaran Best 50 Financial Institution Awards 202, Senin (27/11/2023). (Foto: Dok. Bank DKI)
Direktur Keuangan Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto (tengah) menerima penghargaan sebagai 10 Most Popular Chief Financial Officer (CFO) 2023, pada gelaran Best 50 Financial Institution Awards 202, Senin (27/11/2023). (Foto: Dok. Bank DKI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto menerima penghargaan sebagai 10 Most Popular Chief Financial Officer (CFO) 2023, pada gelaran 'Best 50 Financial Institution Awards 2023 (5th Anniversary) dan 10 Most Popular CFO Awards 2023' di Jakarta, Senin (27/11/2023).

Penghargaan ini menambah deretan penghargaan yang diterima Romy di 2023, yaitu sebagai Indonesia Best CFO 2023 with Predicate: Very Good versi majalah SWA Indonesia, bersama 10 (sepuluh) Direktur Keuangan/Chief Financial Officer (CFO) lain yang berasal dari berbagai industri.

Pada Februari 2023, Romy juga memperoleh penghargaan sebagai Best Performance CFO 2023 dari majalah Warta Ekonomi secara spesifik atas keberhasilan menjaga konsistensi pertumbuhan keuntungan perseroan.

Baca juga : Jaga Kerahasiaan PIN, Bank Danamon Minta Nasabah Cegah Modus Penipuan

Terbaru, di November, Romy dinobatkan sebagai Best CFO Kategori Bank Aset Rp 50 Triliun sampai < Rp100 Triliun sekaligus sebagai Best of The Best CFO pada kategori yang sama, dari The Finance (Infobank Media Group).

The Iconomics menggelar 'Best 50 Financial Institution Awards 2023 (5th Anniversary) dan 10 Most Popular CFO Awards 2023' sebagai bentuk apresiasi kepada pelaku industri keuangan dan para CFO terpilih yang diperoleh dari survei dengan lebih dari 10.000 responden dari 10 kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta (Jabodetabek), Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, Balikpapan dan Makassar.

Penetapan Romy sebagai salah satu dari 10 peraih Most Popular CFO 2023 bersama Direktur Keuangan/CFO berprestasi lainnya, yaitu CFO Bank Mandiri Sigit Prastowo, CFO BCA Vera Eve Lim, CFO BRI Viviana Dyah Ayu Retno, CFO BNI Life Insurance Eben Eser Nainggolan, CFO Pegadaian Ferdian Timur Satyagraha.

Baca juga : Dewas Akan Surati Jokowi, Minta Firli Bahuri Diberhentikan Sebagai Ketua KPK

Selain itu, CFO Bank Syariah Indonesia Ade Cahyo Nugroho, CFO BTN Nofry Rony Poetra, CFO Bank Nagari Sania Putra, hingga CFO Asuransi Tugu Pratama Indonesia Emil Hakim.

Romy menyampaikan rasa syukur dan merasa sangat senang atas penghargaan yang diberikan oleh The Iconomics.

"Penghargaan ini juga kami dedikasikan kepada segenap Pemegang Saham Pemprov DKI Jakarta, Regulator, OJK, Nasabah, dan seluruh Mitra Kerja atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank DKI," ujar Romy dalam keterangannya, Rabu (29/11/2023).

Baca juga : Direktur Keuangan Bank DKI Romy Wijayanto Kembali Dinobatkan Jadi The Best CFO

Menurutnya, penghargaan ini juga bukan hanya kepada individu, melainkan juga buah atas dedikasi seluruh tim Manajemen dan insan Bank DKI dalam mengeksekusi berbagai program inisiatif strategis untuk mencapai keunggulan berkualitas dan kinerja yang berkelanjutan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.