Dark/Light Mode

Bina Lingkungan, Surveyor Indonesia Cabang Makassar Gelar Revitalisasi Taman Binaan Tamalate 

Selasa, 5 Desember 2023 21:35 WIB
Surveyor Indonesia Cabang Makassar melaksanakan kegiatan Bina Lingkungan, di Taman Binaan Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan. (Foto: Ilustrasi Istimewa)
Surveyor Indonesia Cabang Makassar melaksanakan kegiatan Bina Lingkungan, di Taman Binaan Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan. (Foto: Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Surveyor Indonesia (SI) Cabang Makassar melaksanakan kegiatan Bina Lingkungan, di Taman Binaan Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kepala Cabang PTSI Makassar Helmi Satria Yudha mengatakan, kegiatan ini mencakup upaya kebersihan lingkungan dan revitalisasi sarana dan prasarana taman.

Hal ini menurut Satria, sebagai wujud nyata komitmen perusahaan untuk turut serta berkontribusi dalam pemeliharaan lingkungan.

Baca juga : Keliling Indonesia Timur, Ganjar Serap Aspirasi Perempuan Dan Disabilitas

Satria berharap, program ini dapat memberikan dampak positif bagi keberlanjutan lingkungan hidup dan kesejahteraan masyarakat setempat.

"Kami berharap, masyarakat dan perusahaan dapat terus aktif berkolaborasi dalam upaya pengembangan masyarakat dan pemeliharaan lingkungan," ujarnya, melalui siaran pers, Selasa (5/12).

Satria menilai, kolaborasi ini menjadi kunci untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan berkelanjutan.

Baca juga : Surveyor Indonesia Cabang Makassar Dorong P3DN Untuk Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Ia merinci, sejumlah kegiatan bina lingkungan yang turut melibatkan karyawan PTSI, antara lain pembersihan area taman, penataan kembali fasilitas umum dan penanaman tanaman hijau untuk meningkatkan keasrian taman.

Satria meyakini, dengan sinergi yang terjalin antara masyarakat dan perusahaan juga dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk generasi mendatang.

"Semoga, kegiatan yang dilakukan PTSI Cabang Makassar ini juga menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lainnya untuk turut serta menggelar kegiatan sosial," pungkas Satria.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.