Dark/Light Mode

Relawan Orang Muda Ganjar Menggelar Adu Ketangkasan Layang-Layang Di Balukumba 

Sabtu, 11 November 2023 16:18 WIB
Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar OMG menggelar lomba layang-layang yang berlokasi di Lotong-Lotong, Kelurahan Benjala, Kecamatan Bonto Bakari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. (Foto: Ist)
Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar OMG menggelar lomba layang-layang yang berlokasi di Lotong-Lotong, Kelurahan Benjala, Kecamatan Bonto Bakari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar lomba layang-layang yang berlokasi di Lotong-Lotong, Kelurahan Benjala, Kecamatan Bonto Bakari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kegiatan bertema 'Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya' itu diadakan untuk melatih ketangkasan para warga dalam bermain layangan.

Selain itu, kegiatan tersebut diadakan untuk menyalurkan hobi mereka dalam bermain layang-layang.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Ajak Milenial Pontianak Asah Kreativitas Bikin Cincin Manik

“Kami mengadakan lomba layang-layang ini untuk mengapresiasi para warga,” kata Koordinator Wilayah (Korwil) OMG Sulse Muh Rais Aulia Razak dalam siaran persnya, Sabtu (11/11/2023).

Dia menambahkan kegiatan tersebut mendapatkan antusias sekali dari masyarakat sekitar.  Hal itu dilihat dari catatan peserta yang mencapai ratusan peserta mengikuti kegiatan ini.

"Kegiatan ini diikuti oleh 170 peserta mulai dari pemuda, bapak-bapak dari warga sekitar," kata dia.

Baca juga : Relawan Santri Ganjar Dan Ratusan Warga Kupang Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud

Menurut dia, kegiatan ini memperlihatkan kemeriahan dan berharap bisa merawat tali silaturahmi. Tidak hanya itu, dalam perlombaan itu loyalis Ganjar Pranowo itu menyiapkan sejumlah hadiah berupa perabotan rumah tangga kepada para peserta yang memiliki layanangan unik.
 
"Alhamdulillah kegiatan kami berjalan lancar. Terima kasih atas teman-teman OMG Bulukumba serta warga yang datang meriahkan," Kata Rais. 

Dia juga tidak lupa memperkenalkan sosok Ganjar-Mahfud MD sebagai calon presiden-wakil presiden kepada masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut.

Jamal, salah satu peserta mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh sukarelawan Orang Muda Ganjar itu. Dia mengatakan kegiatan ini berlangsung meriah dan seru.

Baca juga : Pertamina Hulu Kaltim Kembangkan Kampung Kopi Luwak

"Harapan saya kedepannya semoga ini berlanjut dan bisa diadakan tahun-tahun berikutnya. Terima kasih untuk OMG ini sehingga kegiatan ini bisa lancar dan terlaksana," kata Jamal.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.