Dark/Light Mode

Bags City Ajak Traveling Ramah Lingkungan

Rabu, 6 Desember 2023 10:07 WIB
Bags City melalui acara bertajuk BC Travelers Going Places and Beyond, mengajak pelancong bertualang dalam perjalanan penuh kesadaran. (Foto: Istimewa)
Bags City melalui acara bertajuk BC Travelers Going Places and Beyond, mengajak pelancong bertualang dalam perjalanan penuh kesadaran. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Traveling adalah sebuah cara yang menarik untuk menghidupkan aspirasi diri. Eksplorasi tempat baru, menikmati berbagai kuliner, atau mengikuti kegiatan olahraga di destinasi menarik dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Untuk itu, Bags City melalui acara bertajuk BC Travelers Going Places and Beyond, mengajak pelancong bertualang dalam perjalanan penuh kesadaran.

Baca juga : Mahfud Ditanya Santri Bolehkah Kampanye Di Lingkungan Pendidikan

Tidak hanya sekadar berpindah tempat atau menuju kota-kota yang cantik, para pelancong juga akan diajak memberi makna lebih conscious dalam perjalanan dengan memberikan dampak baik pada diri sendiri, lingkungan sekitar dan juga penduduk lokal.

"Kami memahami bahwa setiap perjalanan memiliki tantangan unik tersendiri dan kesadaran saat melakukan perjalananan sangatlah penting," kata President Director Bags City, Dimax Pradi dalam keterangannya, Selasa (5/12/2023).

Baca juga : Netgrit Yakin KPU Mampu Lindungi Data Pemilih

Acara gathering dengan pesan, travel to live to the cities that never sleep itu, terus digaungkan untuk menginspirasi pelancong, menghidupi aspirasi mereka dengan penuh kesadaran.

"Melalui acara ini, kami menghadirkan kolaborator terkurasi yang membawa value yang selaras untuk memberikan solusi atas setiap tantangan yang mungkin dihadapi oleh para travelers selama perjalanan," tutup Dimax.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.