Dark/Light Mode

Pendanaan Bisnis

Maucash Gebrak Markplus Conference 2024 dengan Inovasi Maumodal

Jumat, 8 Desember 2023 23:12 WIB
Tim Maucash di Markplus Conference 2024 . (Foto: Maucash)
Tim Maucash di Markplus Conference 2024 . (Foto: Maucash)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maucash, salah satu entitas di bawah naungan Astra Financial, tampil sebagai salah satu penggerak utama dalam Markplus Conference 2024 yang mengangkat tema "Think - Feel - Act", di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Markplus Conference menjadi panggung strategis bagi Maucash untuk memperluas eksistensinya dan menggairahkan industri dengan inovasi terbarunya.

Dalam semangat tema acara yang mencerminkan perpaduan pikiran, perasaan, dan tindakan, Maucash membawa produk unggulannya, Maumodal. Dengan Maumodal, Maucash berkomitmen untuk merangsang pertumbuhan bisnis melalui kolaborasi yang lebih erat dalam bidang pendanaan modal kerja dan pembiayaan invoice.

Baca juga : Pengelolaan Digital Marketing Dan Customer Service Perusahaan Didorong Makin Inovatif

Pengembangan produk ini merupakan manifestasi visi Maucash dalam membantu pelaku bisnis mencapai potensi penuh mereka. Maumodal, yang menjadi andalan brand Maucash, diharapkan menjadi solusi terdepan dalam mendukung pertumbuhan bisnis, terutama melalui kemitraan bisnis (B2B) yang kuat.

Chief Marketing Officer Maucash Indra Suryawan menyatakan bangga dapat berkontribusi dalam acara Markplus Conference. “Kami melihat Maumodal sebagai terobosan yang akan memberdayakan lebih banyak pelaku bisnis untuk meraih kesuksesan. Kami meyakini bahwa melalui kerjasama yang erat dan kolaboratif, Maucash dapat membawa dampak positif yang signifikan pada ekosistem bisnis di Indonesia," ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (8/12).

Baca juga : Satgas Blokir Rekening Pinjol Dan Investasi Ilegal

Maucash juga memanfaatkan acara ini untuk mengundang perusahaan dan pelaku bisnis lainnya untuk menjalin kemitraan yang saling menguntungkan. Dengan pengalaman bertahun-tahun di sektor keuangan, Maucash dan brand Maumodal diharapkan menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam mengakselerasi pertumbuhan bisnis.

“Kami hadir di sini dengan semangat dan optimisme bahwa Maumodal akan membuka pintu peluang baru bagi pelaku bisnis. Kolaborasi B2B dalam pendanaan modal kerja dan pembiayaan invoice adalah jawaban kami terhadap kebutuhan yang berkembang di pasar, dan kami yakin Maumodal akan menjadi pemimpin dalam ranah ini." sambung Indra.

Baca juga : KPU Revisi Jadwal Debat Capres-Cawapres 2024, Yuk Catat Tanggal Dan Lokasinya

Dengan semangat baru ini, Maucash menegaskan kembali komitmennya dalam mendukung perkembangan ekonomi Indonesia melalui inovasi dan kemitraan yang berkelanjutan. Keberadaan Maucash di Markplus Conference 2024 menjadi tonggak bersejarah dalam perjalanan perusahaan menuju pencapaian visi tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.