Dark/Light Mode

Pangeran Brunei Mau Nikah Januari 2024, Pestanya 10 Hari Berturut-Turut

Senin, 9 Oktober 2023 06:25 WIB
Pangeran Brunei Abdul Mateen Bolkiah (kiri) dan ayahnya, Sultan Hassanal Bolkiah. (Foto: Instagram)
Pangeran Brunei Abdul Mateen Bolkiah (kiri) dan ayahnya, Sultan Hassanal Bolkiah. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masih ingat Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen (32) yang mendampingi ayahnya, Sultan Hassanal Bolkiah dalam KTT Ke/43 ASEAN di Jakarta Convention Center, pada awal September lalu?

Kabar terbarunya, Pangeran Abdul Mateen akan mengikat janji sehidup semati dengan pujaan hatinya: Anisha Rosnah Adam dalam pesta pernikahan kerajaan yang gemerlap.

 

Pangeran Brunei Abdul Mateen akan menikahi kekasihnya, Anisha Rosnah Adam pada Januari 2024. (Foto: Net)

Baca juga : Ganjar Pranowo: Pemerintahan Bersih Masih Jadi PR Yang Harus Dituntaskan

 

Radio Television Brunei melaporkan, kemeriahan pesta yang akan dimulai pada 7 Januari mendatang itu, bakal berlangsung selama 10 hari berturut-turut.

Sementara The Scoop melaporkan, akad nikah secara Islam, akan dihelat pada 11 Januari 2024.

Baca juga : Seniman Dan Budayawan Puji Mahfud, Bersih Dan Punya Nyali

Event lainnya, termasuk resepsi kerajaan dan parade di sekitar Ibu Kota Brunei, Bandar Seri Begawan akan digelar pada 14 Oktober 2023.

Melansir The Straits Times edisi Minggu (8/10/2023), Pangeran Mateen adalah seorang pilot helikopter terlatih. Di Angkatan Udara Brunei, dia berpangkat mayor.

Pangeran yang memiliki 2,4 juta follower Instagram atau melebihi lima kali lipat penduduk Brunei yang saat ini berjumlah 453.437 jiwa, menurut data Population Today, juga rutin menjalankan tugas diplomatik bersama sang ayah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.