Dark/Light Mode

Metropolitan Mall Bekasi Apresiasi Tenant Dan Pengunjung Di HUT Ke-30

Minggu, 17 Desember 2023 14:11 WIB
Metropolitan Mall Bekasi merayakan HUT ke-30 tahun dengan menggelar Late Night Sale up to 70 persen serta penampilan spesial dari Mahalini Raharja bertemakan Extra Ordinary Metropolitan Mall Bekasi, Sabtu (16/12/2023). (Foto: Metripolitan Mall Bekasi)
Metropolitan Mall Bekasi merayakan HUT ke-30 tahun dengan menggelar Late Night Sale up to 70 persen serta penampilan spesial dari Mahalini Raharja bertemakan Extra Ordinary Metropolitan Mall Bekasi, Sabtu (16/12/2023). (Foto: Metripolitan Mall Bekasi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Metropolitan Mall Bekasi merayakan HUT ke-30 tahun dengan menggelar Late Night Sale up to 70 persen serta penampilan spesial dari Mahalini Raharja bertemakan “Extra Ordinary Metropolitan Mall Bekasi” pada Sabtu (16/12/2023).

Late Night Sale up to 70 persen ini didukung oleh seluruh tenant dimulai pukul 20.00-23.00 WIB dan pengunjung setia berkesempatan menjadi top spender untuk mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit Sepeda Listrik Viar C3X.

Rangkaian acara juga akan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada tenant-tenant yang telah bergabung dengan Metropolitan Mall Bekasi selama 30 tahun serta pemberian penghargaan kepada karyawan tenant yang sudah bekerja di Metropolitan Mall Bekasi selama 30 tahun.

Menginjak usia ke-30 Metropolitan Mall Bekasi tetap memberikan yang terbaik kepada pengunjung setianya.

Baca juga : Bila Terpilih Di Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Pasti Lanjutkan Pembangunan IKN

Perjalanan panjang telah dilalui oleh Metropolitan Mall Bekasi sebagai one stop shopping mall pertama dan favorit keluarga di Kota Bekasi.

Selama 30 tahun, Metropolitan Mall Bekasi telah melewati berbagai keberhasilan maupun tantangan.

Masa - masa menghadapi berbagai macam kesulitan, perubahan zaman, perubahan gaya hidup, kemajuan teknologi hingga munculnya pusat perbelanjaan baru di sekitar Metropolitan Mall Bekasi menjadi pemicu untuk beradaptasi dan berinovasi agar tetap menjadi mall pilihan masyarakat Bekasi dan melangkah maju.

Kelengkapan tenant yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat menjadi salah satu strategi Metropolitan Mall Bekasi dapat bertahan hingga 30 tahun.

Baca juga : Pertamina Apresiasi Kepolisian Ungkap Pengoplosan LPG Di Kota Tangerang

Direktur PT Metropolitan Land Tbk Santoso mengatakan, memasuki usia tiga dekade Metropolitan Mall Bekasi tetap menjadi mal favorit keluarga di Bekasi, dengan jumlah pengunjung yang tetap stabil.

"Di tengah banyaknya mall baru di Bekasi, Metropolitan Mall Bekasi semakin melebarkan sayap dengan tenancy mix yang tetap menarik, tenant yang sejak 30 tahun lalu bergabung," ujar Santoso.

Adapun tenant yang bergabung dengan Metropolitan Mall sepertFunworld, Cinema XXI, Matahari Dept. Store, Gramedia, salon Johnny Andrean dan lainnya.

Metropolitan Mall Bekasi telah melakukan perluasan area sewa pada tahun 2004, hingga saat ini area sewa sekitar 47.000 meter persegi dengan okupansi mencapai 96 persen.

Baca juga : Wamenhan Apresiasi Mentan Gercep Bantu Tangani Food Estate Gunung Mas

“Perluasan dilakukan sebagai pembuktian antusiasme pengunjung terhadap Metropolitan Mall Bekasi,” ujar Santoso.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.