Dark/Light Mode

SWA Media Group Dan NBO Apresiasi Perusahaan Pencetak Pemimpin

Jumat, 1 Desember 2023 12:58 WIB
Indonesia Best Companies in Creating Leaders From Within Award 2023 yang digelar SWA Media Group. (Foto: Istimewa)
Indonesia Best Companies in Creating Leaders From Within Award 2023 yang digelar SWA Media Group. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - SWA Media Group bersama NBO kembali mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang berhasil menciptakan pemimpin dari dalam melalui penghargaan ‘Indonesia Best Companies in Creating Leaders From Within Award 2023.

Ajang penghargaan bergengsi ini memasuki tahun ke-9 sejak pertama kali diselenggarakan pada 2014 lalu.

“Para perusahaan pemenang tak hanya menyiapkan program suksesor untuk mendapatkan pemimpin dari dalam, tapi juga berhasil membangun organisasi kerja dengan environment yang lebih agile (lincah), sehingga bisa dengan cepat mengikuti perubahan,” ucap Managing Director NBO Indonesia Susana Hartawan dalam keterangan resminya, Jumat (1/12/2023).

Baca juga : Pakar Sarankan Gen Z Pertimbangan Rekam Jejak Pemimpin

Di kesempatan yang sama, Chief Editor SWA Media Group Kemal E Gani menuturkan, dalam menciptakan pemimpin dari dalam perusahaan sendiri adalah hal yang membawa banyak manfaat dan keuntungan bagi bisnis.

“Untuk itu, SWA didukung NBO, kami sudah menjalankan program ini selama 9 tahun berturut-turut. Kami tidak henti mendorong perusahaan untuk terus mencipatakan pemimpin-pemimpin masa depan dari dalam perusahaannya,” ungkap Kemal.

Para perusahaan pemenang penghargaan ini telah melewati proses seleksi ketat oleh para dewan juri yang terdiri dari para pakar Human Resources (HR).

Baca juga : Agus Fatoni Apresiasi Keterlibatan IKM dalam Pemulihan Ekonomi Sumsel

Seperti praktisi senior HR Former HR Director Unilever, Danamon dan Indofood Josef Bataona. Kemudian, Vice Chairman Social Economic Accelerator Lab of AWS sekaligus Former HR Director Telkom Indonesia Priyantono Rudito, Former HR Director Pertamina Koeshartanto, Senior Advisor PROSPERA Irham Dilmy dan Managing Director NBO Indonesia Susana Hartawan.

Pemenang Indonesia Best Companies in Creating Leaders From Within Award 2023, di antaranya, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, PT Bank Central Asia Tbk, PT Lion Super Indo, TechConnect, PT Prudential Life Assurance, dan PT Trakindo Utama.

Selanjutnya, PT Agung Automall, Dompet Dhuafa, PT Kereta Api Indonesia (Persero), PT Jakarta Propertindo (Perseroda), PT Erajaya Swasembada Tbk, PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk, PT Bank CIMB Niaga Tbk, PT Triputra Investindo Arya, DANA Indonesia (PT Espay Debit Indonesia Koe).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.