Dark/Light Mode

Mampir Ke Toyota Posko Siaga Nataru Bisa Dapat Hadiah, Begini Caranya

Sabtu, 23 Desember 2023 19:45 WIB
Toyota Posko Siaga. (Foto: Ist)
Toyota Posko Siaga. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberi kesempatan bagi pelanggan untuk menuangkan kreativitasnya dalam membuat foto dengan tema Toyota Posko Siaga libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan, pelanggan bisa mengunggah foto perjalanan akhir tahun menggunakan frame yang tersedia di linktree Instagram @toyotaid. Foto tersebut harus diunggah melalui Instagram mulai dari 21 Desember 2023—5 Januari 2024, dengan ketentuan sebagai berikut:

• Ambil foto perjalanan akhir tahunmu dan gunakan frame yang tersedia di linktree “Frame Toyota Posko Siaga” di bio Instagram @toyotaid

Baca juga : Libur Nataru, Toyota Buka Posko Dan Bengkel Siaga, Ini Daftar Lokasinya 

• Unggah ke Instagram feed, tag, dan mention @toyotaid

• Ceritakan antusiasme dan pengalaman paling menarik pada Toyota Posko Siaga yang setia menemani perjalanan akhir tahun  dan ajak teman-temanmu datang ke Toyota Posko Siaga

• Mention 5 teman serta gunakan hashtag #ToyotaIndonesia, #ToyotaPoskoSiaga, dan #TPSNataru23

Baca juga : Menhub Sebut Potensi Pergerakan Nataru Capai 107 juta, Imbau Warga Tak Motoran

• Follow @toyotaid di Instagram

• Pastikan akun tidak di-private

Menurut Anton, pemenang dari kontes foto dan video ini akan diumumkan di akun @toyotaid pada 12 Januari 2024. Toyota menyediakan hadiah menarik dengan nilai total puluhan juta rupiah untuk para pemenang berdasarkan kriteria foto & caption yang paling menarik.

Baca juga : BKS: Kapal Dan Pelabuhan Siap Layani Penumpang

Untuk diketahui, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan 302 titik pelayanan servis selama liburan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Hal ini supaya perjalanan pelanggan di momen libur Nataru dapat berjalan dengan tenang, aman, dan nyaman. 

Layanan terdiri atas 5 Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam penuh di Rest Area Km 57 Tol Jakarta–Cikampek, Rest Area Tol Trans Jawa Probolinggo, SPBU 34.42409 Merak, Gilimanuk Bali, dan Ungaran Jawa Tengah. Selain itu, terdapat 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal di hari libur Natal hingga Tahun Baru 2024 untuk mengantisipasi pelanggan yang memerlukan jasa perawatan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan libur Nataru.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.