Dark/Light Mode

Bank Mandiri Guyur Kredit Talangan Kepada Supplier JMTM Hingga Rp 100 Miliar

Rabu, 27 Desember 2023 13:15 WIB
Bank Mandiri menyiapkan plafon pembiayaan sebesar Rp 100 miliar untuk disalurkan kepada supplier/sub kontraktor JMTM. (Foto: Dok. Bank Mandiri)
Bank Mandiri menyiapkan plafon pembiayaan sebesar Rp 100 miliar untuk disalurkan kepada supplier/sub kontraktor JMTM. (Foto: Dok. Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyiapkan fasilitas kredit talangan kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), yang menjadi supplier/sub kontraktor PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) untuk membiayai operasional dan memenuhi belanja modal.

Dalam kerja sama ini, Bank Mandiri menyiapkan plafon pembiayaan sebesar Rp 100 miliar untuk disalurkan kepada supplier/sub kontraktor JMTM.

Baca juga : Libur Nataru, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Hingga Rp 23,2 Triliun

Adapun, fasilitas ini akan diberikan selama satu tahun, dengan masa pinjaman yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing supplier/sub kontraktor.

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, fasilitas pembiayaan ini memiliki peran yang strategis sejalan dengan upaya Bank Mandiri untuk mendukung JMTM meningkatkan relationship dengan supplier/sub kontraktor.

Baca juga : Bank Mandiri Resmi Hadirkan Paylater Di Livin`

“Sekaligus dukungan Bank Mandiri, dalam meningkatkan kualitas delivery pekerjaan kepada JMTM yang memang memiliki fokus bisnis pada pemeliharaan jalan tol,” ujarnya di Jakarta, Rabu (27/12/2023).

Aquarius menjelaskan, kerja sama ini juga sebagai bukti komitmen Bank Mandiri hadir untuk negeri, serta mensukseskan sinergi antar BUMN.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.