Dark/Light Mode

Peringati Hari Ibu

SP Beaute Bergembira Bersama Oma-Oma PSTW Budi Mulia 3

Rabu, 27 Desember 2023 16:00 WIB
Owner SP Beaute Sitta Kusuma dan tim berbagi kebahagiaan bersama nenek-nenek lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Jakarta Selatan. (Foto: Ist)
Owner SP Beaute Sitta Kusuma dan tim berbagi kebahagiaan bersama nenek-nenek lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Jakarta Selatan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - SP Beaute sebagai brand skincare UMKM melanjutkan tradisi peduli kepada sesama di akhir tahun ini dengan menggelar program CSR sekaligus merayakan hari ulang tahun owner SP Beaute, Sitta Kusuma yang ke 38 tahun.

Dalam CSR kali ini, SP Beaute berbagi kebahagiaan bersama nenek-nenek lansia di Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Mulia 3 Jakarta Selatan sekaligus memperingati Hari Ibu tahun 2023.

Baca juga : Peringati Hari Ibu, Pandawa Lima Rayakan Keberdayaan Perempuan Indonesia

CSR SP Beaute mengangkat tema “Perempuan Hebat” yang bertujuan memberikan apresiasi tinggi kepada perempuan Indonesia Khususnya Ibu sebagai pondasi negeri. SP Beaute juga mewawancarai beberapa wanita hebat diluar sana untuk memberikan tanggapan mereka mengenai “Perempuan Hebat”.

Owner SP Beaute, Sitta Kusuma dan tim SP Beaute mengantar langsung uang saku, makanan, dan pakaian untuk nenek-nenek lansia di PSTW Budi Mulia 3.

Baca juga : Peringati Hari Ibu, Ketum Perwira Elza Syarief Dorong Perempuan Mandiri Ekonomi

"SP Beaute juga memberikan produk - produk andalan SP Beaute kepada para pengasuh di PSTW Budi Mulia 3," ujar Sitta Kusuma dalam keterangannya, Rabu (27/12/2023).

Acara CSR kali ini berjalan meriah, banyak hadiah yang dibagikan kepada nenek dan para pengasuh, permainan yang dimainkan antaranya adalah, bermain sambung lagu, karaoke bersama, senam lansia, dan lomba make up bersama tim SP Beaute.

Baca juga : Peringati Hari Ibu, Perpusnas Gelar Bedah Buku Pemberdayaan Perempuan

"SP Beaute sangat berterima kasih kepada PSTW Budi Mulia yang peduli dengan keberadaan lansia - lansia diluar sana, dengan memperhatikan kebahagiaan, kelayakan dan kesehatan mereka," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.