Dark/Light Mode

Kado Akhir Tahun, BPH Migas Beri Penghargaan Kepada Badan Usaha Dan Pemda

Sabtu, 30 Desember 2023 20:44 WIB
Kepala Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) Erika Retnowati (kiri) memberikan penghargaan kepada badan usaha dan Pemerintah Daerah yang berkontribusi mendukung kebijakan sektor hilir migas. (Foto: BPH Migas)
Kepala Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) Erika Retnowati (kiri) memberikan penghargaan kepada badan usaha dan Pemerintah Daerah yang berkontribusi mendukung kebijakan sektor hilir migas. (Foto: BPH Migas)

 Sebelumnya 
Arifin berharap prestasi dan apresiasi yang diberikan kepada para pemangku kepentingan bisa memberi semangat, dalam meningkatkan kinerja untuk dapat terus berinovasi.

“Semoga penghargaan ini bisa memberi inspirasi bagi stakeholders sektor ESDM, khususnya subsektor hilir migas dalam memberikan kontribusi bagi bangsa untuk memberikan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” kata Arifin.

Baca juga : H-3 Libur Tahun Baru, 48 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BPH Migas Erika Retnowati mengatakan, penghargaan yang diberikan hanyalah sedikit bentuk apresiasi yang dapat lembaganya berikan dalam rentang usia 21 tahun.

Ia menyebut, dalam perjalanan selama lebih dari 20 tahun itu, BPH Migas telah bertumbuh dan bersinergi dengan para mitra.

Baca juga : KLHK Paparkan Kinerja Pengendalian Pencemaran Dan Kerusakan Lingkungan

Erika mengakui bukan hal yang mudah untuk tetap menjaga eksistensi institusi di tengah dinamika dunia migas yang sangat dinamis.

“Semoga tahun depan kondisi geopolitik global lebih stabil seiring dengan tahun politik Indonesia, dan semoga komitmen kita bersama masih tetap terjaga dalam mewujudkan keadilan dan ketahanan energi untuk masyarakat,” ucap Erika.

Baca juga : KAUMM Indonesia: Perubahan Tidak Dapat Dibendung

Adapun total penghargaan yang diberikan BPH Migas berjumlah 27 penghargaan. Mencakup badan usaha dan Pemerintah Daerah (Pemda).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.