Dark/Light Mode

Catatan Akhir Tahun 2023

KAUMM Indonesia: Perubahan Tidak Dapat Dibendung

Jumat, 29 Desember 2023 07:06 WIB
Kesatuan Aksi Untuk Mengubah dan Memperbaiki (KAUMM) Indonesia menyelenggarakan refleksi akhir tahun. Foto: Istimewa
Kesatuan Aksi Untuk Mengubah dan Memperbaiki (KAUMM) Indonesia menyelenggarakan refleksi akhir tahun. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Kesatuan Aksi Untuk Mengubah dan Memperbaiki (KAUMM) Indonesia menyelenggarakan refleksi akhir tahun, sekaligus komitmen dukungan untuk pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Refleksi ini, untuk menciptakan perubahan Indonesia lebih baik di tahun depan.

"Refleksi akhir tahun ini dimaksudkan untuk mengevaluasi kepemimpinan nasional bersamaan akan segera berakhirnya tahun 2023 dan meneropong perubahan Indonesia ke depan," kata Koordinator Nasional KAUMM Indonesia, Yudha Ansyari Wiranagara, dalam keterangannya Jumat (29/12/2023).

Baca juga : Tahun 2024: Masa Depan Indonesia Dalam Pancasila

Yudha menceritakan, komitmen tersebut ditandatangi di Rumah Perubahan, Jl Brawijaya X / 46 Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2023).

Menurutnya, forum ini menjadi penting baik pengurus KAUMM Indonesia baik di Tingkat basuibal hingga wilayah untuk selaras mendukung paslon nomor 01.

Acara ini dihadiri langsung oleh Captain Timnas AMIN Bapak Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi, dan Dewan Pengarah, Koordinator Nasional, dan perwakilan pengurus KAUMM Seluruh Indonesia.

Baca juga : Piala Asia 2023, Arkhan Kaka Nikmati TC Di Qatar

Dalam sambutannya Deni Priyatno, mewakili dewan pengarah KAUMM Indonesia Suryadi Jaya Purnama, memberikan catatan akhir tahun 2023.

Baginya, KAUMM adalah wadah relawan yang berdiri dengan cita-cita perubahan Indonesia menuju adil makmur untuk rakyatnya.

"KAUMM akan menjadi sarana kolaborasi progresif yang akan mengajak, mengawal, dan mengamankan untuk menjadikan Bapak Anies Baswedan presiden dan Bapak Muhaimin Iskandar wakil presiden," tegasnya.

Baca juga : JSI Bengkulu Tebar Pesan Damai Jaga Kondusifitas

Selanjutnya, KAUMM bertekad untuk berperan aktif dalam membangun jejaring relawan hingga tingkat paling bawah atau tempat pemungutan suara (TPS) seluruh Indonesia.

Captain timnas AMIN Mareskal Madya (Purn) Muhammad Syaugi, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas komitmen KAUMM untuk pemenangan paslon AMIN.

Hadir di acara tersebut, para profesional seperti praktisi hukum, professional human relation, pengusaha logistic, milenial gen Z, aktivis keagamaan, penggerak kegiatan kemasyarakatan, dan elemen peduli perubahan lainnya yang merupakan penggerak KAUMM Indonesia pusat dan perwakilan provinsi se-Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.