Dark/Light Mode

Antisipasi Macet, Tol Japek KM 70-KM 36 Arah Jakarta Diberlakukan Contraflow

Senin, 1 Januari 2024 18:05 WIB
Tol Jakarta-Cikampek. (Foto: Ist)
Tol Jakarta-Cikampek. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Antisipasi peningkatan volume lalu lintas arus balik pada periode libur Tahun Baru 2024 dan diskresi Kepolisian, PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) berlakukan contraflow KM 70-KM 36 arah Jakarta Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pada pukul 16.20 WIB. 

Baca juga : Dilarang Kasih Modal Ke UMKM, Ini Yang Akan Dilakukan Ganjar

VP Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol, Ria Marlinda Paallo mengatakan, sebelumnya juga sempat diberlakukan contraflow KM 55-KM 47 arah Jakarta Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada pukul 15.40 WIB. Dilanjutkan dengan perpanjangan contraflow KM 47-KM 36 untuk 1 lajur pada pukul 16.01 WIB dan KM 70-KM 47 untuk 2 lajur arah Jakarta Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada pukul 16.20 WIB.

Baca juga : NasDem Tolak Gubernur Jakarta Ditunjuk Presiden, Ini Alasannya

Ria mengatakan, pihaknya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kepadatan di rest area. “Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan,” ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.