Dark/Light Mode

Gelar Recognition Day 2024, K-Link Indonesia Ukir Sejarah Baru

Selasa, 16 Januari 2024 20:41 WIB
K-Link Indonesia telah berhasil mengadakan K-Link Indonesia Recognition Day 2024 di Ballroom Lantai 5 K-Link Tower di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Pada hari Minggu (14/1/2024) lalu.
K-Link Indonesia telah berhasil mengadakan K-Link Indonesia Recognition Day 2024 di Ballroom Lantai 5 K-Link Tower di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Pada hari Minggu (14/1/2024) lalu.

RM.id  Rakyat Merdeka - K-Link Indonesia telah berhasil mengadakan K-Link Indonesia Recognition Day 2024 di Ballroom Lantai 5 K-Link Tower di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Pada hari Minggu (14/1/2024) lalu.

Acara prestisius tersebut digelar dengan rangka memberikan penghargaan untuk para mitra K-Link Indonesia yang berhasil mencapai target untuk naik ke peringkat keanggotaan yang lebih tinggi.

K-Link Recognition Day tahun ini merupakan momen perdana menganugerahkan penghargaan baru, yaitu untuk peringkat Warrior, Elite, Master, dan Grand Master dari program bisnis cerdas K-Link Indonesia yang marak dibincangkan di sosial media, Smartplan DNM.

Baca juga : Gelar Bimtek, Kajol Indonesia Tegak Lurus Dukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Group Managing Director K-Link Internasional, Dato' Dr. H. MD. Radzi Saleh, menuturkan pendapatnya dalam kesempatan ini mengenai arah inovasi baru K-Link Indonesia, dan bagaimana sikap yang harus diambil oleh perusahaan serta seluruh mitranya di masa yang akan datang.

"Untuk kita bisa berjaya di saat ini, jangan kita terlalu lama tenggelam mengenang kejayaan yang lama. Tetapi pencapaian besar tersebut kita jadikan pelajaran untuk menggapai kejayaan besar yang baru. Don't be proud of your achievements, but be proud of the journey to your future achievements,"ujar Dato’ Radzi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/1/2024).

Runtutan K-Link Indonesia Recognition Day 2024 berjalan lancar dan ramai, dengan 800 orang lebih peserta yang turut meramaikan Ballroom K-Link Tower.

Baca juga : Artis Replay Indonesia 2023 Rangkum Kejadian Viral Sepanjang Tahun

Secara total, terdapat 175 orang mitra yang diberikan penghargaan di hari itu, dengan penghargaan peringkat Warrior mengisi persentase terbesar.

Selain itu, K-Link Indonesia juga berhasil menobatkan 3 (tiga) orang mitra berperingkat Grand Master pertama di dunia.

Diketahui berdiri sejak tahun 2002, K-Link Indonesia adalah perusahaan Digital Network Marketing yang selain menjadi salah satu pendorong terbesar dalam industri penjualan langsung di Indonesia, juga perusahaan Digital Network Marketing berbasis syariah pertama di tanah air.

Baca juga : Bahas KSS Di Debat Capres Ketiga, Ketua TPN: Perkuat Indonesia Di Kancah Global

Kini dengan menerapkan sistem Multiverse Marketing dan program bisnis cerdas Smartplan DNM, K-Link berhasil menunjukkan eksistensinya dalam mengikuti perkembangan jaman. Untuk info lebih lanjut, ikuti kanal media sosial resmi K-Link Indonesia untuk mendapatkan update terbaru.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.