Dark/Light Mode

Gelar International Faculty Festival 2024, EEVS Siapkan Rencana Kuliah Ke Luar Negeri

Kamis, 4 Januari 2024 07:26 WIB
Expert Education and Visa Services (EEVS) Indonesia akan menggelar International Faculty Festival IFF 2024. (Foto: Istimewa)
Expert Education and Visa Services (EEVS) Indonesia akan menggelar International Faculty Festival IFF 2024. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Expert Education and Visa Services (EEVS) Indonesia akan menggelar International Faculty Festival (IFF) 2024 di Marquee Offices Cyber 2 Tower, Jakarta Selatan, pada Minggu 14 Januari 2024 pukul 14.00-17.00 WIB.

"Acara ini digelar secara Gratis serta terbuka untuk umum. Pendaftaran dapat dilakukan di https://bit.ly/IFF24," seperti dilansir keterangan EEVS, Rabu (3/1/2024).

IFF 2024 ini akan dihadiri perwakilan dari universitas-universitas terbaik yang ada di dunia, seperti dari Australia, Canada, UK, USA, New Zealand, Germany, Irlandia, Singapore, Malaysia, Thailand, dan negara lainnya.

Event ini juga terbuka untuk umum, orang tua dan para pelajar yang sedang mencari informasi lengkap mengenai studi ke luar negeri untuk program diploma, bachelor, master, sampai PhD.

Baca juga : Menperin Kenalkan Industri Nasional Ke Pasar Dunia

Peserta yang hadir akan mendapatkan kesempatan exclusive 1 on 1 dengan perwakilan Universitas dan expert counsellor, serta mendapatkan informasi beasiswa dan opportunity lainnya.

Selain pameran pendidikan internasional, IFF 2024 juga diisi berbagai rangkaian acara yang bisa diikuti oleh para peserta seperti High School Student Competition serta Study Abroad Talk Show.

Talk show akan menghadirkan narasumber yang luar biasa yaitu Billy Mambrasar. Ia adalah Staf Khusus Kepresidenan, Awardee Australia Award Scholarship di Australian National University, dan Awardee LPDP di University of Pennsylvania.

Sama seperti event EEVS sebelumnya, ada banyak promo spesial yang bisa didapatkan selama acara berlangsung.

Baca juga : Liverpool Vs West Ham, Si Merah Siapkan Lapis Kedua

Tersedia diskon tiket pesawat up to 50 persen untuk 5 student intake, voucher MAP total 2,5 juta rupiah, dan banyak hadiah lainnya.

Untuk mendaftar dan mendapatkan tiket gratis di https://bit.ly/IFF24. Sebagai informasi, Expert Education and Visa Services (EEVS) adalah lembaga konsultan pendidikan Internasional terdepan yang hadir secara global di 20 negara, salah satunya di Indonesia.

EEVS memberikan layanan konseling pemilihan tujuan studi, informasi beasiswa hingga membantu proses pembuatan visa, student admission, akomodasi serta informasi tentang negara tujuan.

Sebagai agen pendidikan luar negeri, EEVS memberikan layanan terbaik untuk student yang akan kuliah di luar negeri. EEVS memiliki layanan konsultasi gratis bersama para konselor berpengalaman.

Baca juga : Hari Anti Korupsi 2023, KSP: Stranas PK Ampuh Tekan Kebocoran Keuangan Negara

Layanan ini akan mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi beasiswa, dan hal lainnya.

Dengan layanan yang diberikan oleh EEVS, calon mahasiswa bisa lebih fokus dalam mempersiapkan pendidikan mereka dan hal lainnya akan dibantu secara maksimal oleh Expert.

Untuk mencari informasi lebih banyak mengenai EEVS Indonesia di https://experteducation.com/global/indonesia/ atau kunjungi Instagram https://www.instagram.com/eevs.indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.