Dark/Light Mode

Gelar Bimtek, Kajol Indonesia Tegak Lurus Dukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Senin, 15 Januari 2024 11:08 WIB
Komunitas Ojek Online Kajol Indonesia menggelar peringatan hari lahir Harlah di Villa Wisma Serijaya 1, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024). (Foto: Ist)
Komunitas Ojek Online Kajol Indonesia menggelar peringatan hari lahir Harlah di Villa Wisma Serijaya 1, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia menggelar peringatan hari lahir (Harlah) di Villa Wisma Serijaya 1, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024).

Dalam kesempatan ini, Kajol Indonesia juga melakukan bimbingan teknik (Bimtek) dalam membangun suara untuk Ganjar-Mahfud di seluruh wilayah Indonesia. 

Risnandar, Juru Bicara Kajol Indonesia mengatakan perayaan ini sebagai salah satu wujud untuk memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024.

Baca juga : Ribuan Buruh KSBSI Sulut Gelar Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

"Kami Kajol Dukung Ganjar menggelar syukuran lahirnya 1 tahun berdiri menjadi relawan pak Ganjar Pranowo," kata Risnandar.

Risnandar pun mengajak semua elemen masyarakat untuk mendukung kemenangan Ganjar-Mahfud. 

"Buat teman-teman khususnya para ojol jangan lupa pilih pemimpin yang baik dan semua ojol yakin pasti pilih pak Ganjar di 2024 nanti," ujar Risnandar.

Baca juga : 10.000 Lebih Relawan Jatim Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Erni, Koordinator Kajol Indonesia Surabaya menyampaikan kesannya selama satu tahun bergabung menjadi relawan Kajol Indonesia. Menurutnya banyak manfaat yang diperoleh.

"Alhamdulillah saya bergabung di Kajol Indonesia banyak membantu yang kadang orderan sepi. Jadi ini membawa manfaat dari bapak Ganjar," ucap Erni.

Erni pun bersama pihaknya mensosialisasikan Ganjar-Mahfud di Kota Surabaya. Hal ini mendapat respon positif untuk paslon nomor tiga.

Baca juga : Prabowo Bebaskan Pendukungnya Pilih Partai Di Pileg 2024

Adapun kegiatan santunan yang berlangsung khidmat ini, salah satu wujud kepedulian terhadap sesama dan mendoakan kemenangan Ganjar-Mahfud dalam menentukan pemimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.