Dark/Light Mode

Animo K-POPers Tinggi, K3MART Akan Buka 10 Cabang di Bandung di 2024

Jumat, 26 Januari 2024 18:38 WIB
Peresmian K3MART cabang kedua di Bandung, Ruko Paskal Hypersquare. (Foto: Istimewa)
Peresmian K3MART cabang kedua di Bandung, Ruko Paskal Hypersquare. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses meraih antusiasme tinggi warga Bandung pada pembukaan cabang pertama di Jalan Purnawarman, Bandung, K3Mart meresmikan cabang kedua di Ruko Paskal Hypersquare Blok C 25, Bandung. Pembukaan cabang kedua ini berlangsung meriah, dihadiri Nada Tarina Putri, para pelaku UMKM Bandung dan Panti Asuhan Muhammadiyah.

Dengan harapan untuk menjadi lebih dekat dengan warga Bandung dan dapat meningkatkan jangkauan layanan, K3MART, merek ritel terkemuka yang digawangi Diaz Hendropriyono, Deddy Corbuzier, The Kim Hai, Rudy Darwin & Suryandy Jahja, berencana membuka 100 cabang di Indonesia dan 10 cabang di Kota Bandung pada 2024.

Baca juga : Sering Tertipu, Jojo Langsung Tumbang Di Malaysia Open 2024

Dengan ini, K3MART tidak hanya menciptakan lapangan kerja tambahan, tetapi juga berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ratusan UMKM Kota Bandung.

Business Director K3MART Kim Gi Youck menyatakan, pihaknya sangat bersyukur atas dukungan dan tak menyangka antusiasme yang luar biasa dari warga Bandung. "Langkah ini adalah bentuk investasi kami dalam memenuhi kebutuhan belanja sehari-hari masyarakat Bandung dan terutama Pecinta K-POPers Kota Bandung," ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (26/1).

Baca juga : Pancasila, Pemilu, Dan Harapan Tahun Baru 2024

Pembangunan cabang-cabang baru ini juga diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas terhadap produk berkualitas tinggi bagi seluruh warga Bandung. K3MART berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belanja yang berbeda serta produk yang unik dengan kualitas yang terjamin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.