Dark/Light Mode

Sering Tertipu, Jojo Langsung Tumbang Di Malaysia Open 2024

Selasa, 9 Januari 2024 14:55 WIB
Jonatan Christie. (Foto : PBSI)
Jonatan Christie. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis andalan Indonesia, Jonatan Christie lagi apes. Diunggulkan, Jojo malah langsung tersingkir di pentas Malaysia Open 2024.

Jojo takluk di hadapan wakil India, Srikanth Kidambi pada fase 32 besar Malaysia Open 2024 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (9/1/2024).

Jojo tersingkir usai melewati duel ketat selama tiga gim dengan skor 21-12, 18-21, dan 16-21.

Baca juga : Tekad Rio Fahmi Menuju Top Perform Di Tahun 2024

"Pastinya kecewa, hasilnya tidak sesuai dengan yang saya harapkan. Saya sebenarnya mengawali permainan dengan cukup baik tapi di gim kedua tadi beberapa penyelesaian akhir dirasa terlalu terburu-buru. Banyak spekulasi yang seharusnya tidak saya lakukan sehingga merugikan diri sendiri," jelas Jojo usai laga kepada Humas PBSI.

"Begitu juga di gim ketiga, kembali saya kurang tenang ketika lawan mendapatkan banyak poin."

Salah satu faktor kekalahannya, menurut Jojo karena lawan punya variasi pukulan tipuan. 

Baca juga : Jelang Malaysia Open 2024, Jojo Cs Jajal Lapangan

"Srikanth adalah pemain yang punya variasi pukulan tipuan, itu yang membedakan dia dari pemain-pemain India yang lain," jelasnya. 

Pebulu tangkis ranking 5 dunia itu tak bisa mengikuti Rehan/Lisa yang lebih dulu mengamankan tiket ke 16 besar Malaysia Open 2024.

Sebelumnya, ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sukses menyingkirkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, 21-15, 12-21, dan 21-17.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.