Dark/Light Mode

Genjot Transaksi Digital, BNI Raih Penghargaan Best Banking API Solution in Indonesia

Kamis, 8 Februari 2024 06:58 WIB
Genjot Transaksi Digital, BNI Raih Penghargaan Best Banking API Solution in Indonesia

 Sebelumnya 
Adapun solusi BNI API diperuntukkan bagi nasabah korporasi termasuk fintech, di mana nasabah dapat mengakses layanan perbankan, terutama yang berkaitan dengan transaksional dalam aplikasi keuangan yang dibangun secara mandiri oleh masing-masing perusahaan dengan mengintegrasikan langsung dengan API BNI.

Baca juga : Top, PNM Raih Best Local Currency Sukuk of The Year In Indonesia

Melalui BNI API, kerja sama Business to Business (B2B) dapat dilakukan dengan mudah. Nasabah juga dapat langsung explore BNI API melalui website digital https://digitalservices.bni.co.id.

Baca juga : Ganjar Apresiasi Dukungan Ahok: Mari Berjuang Demi Demokrasi Indonesia

Untuk itu, kata Corina, penghargaan ini diharapkan bisa menjadi jembatan bagi perusahaan untuk memberi kepercayaan kepada nasabah dan terus mengembangkan solusi layanan transaksi digital BNI yang semakin canggih.

Baca juga : Saran Teco Soal Lemahnya Penyelesaian Akhir Striker Timnas Indonesia

“Semoga penghargaan ini terus memacu kami untuk berkomitmen menciptakan solusi perbankan untuk masyarakat luas,” pungkas Corina.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.