Dark/Light Mode

Satu Tahun Wuling Alvez Di Indonesia Dapat Sambutan Positif, Ini Alasannya

Minggu, 18 Februari 2024 16:01 WIB
Wuling Alvez. (Dok. Wuling)
Wuling Alvez. (Dok. Wuling)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak terasa, baru setahun sejak peluncuran resminya pada Februari 2023 lalu di IIMS 2023, Wuling Alvez kini menjadi salah satu model SUV yang paling digemari, khususnya bagi konsumen muda.

"Wuling Alvez adalah sebuah kendaraan yang menyenangkan untuk digunakan, karena sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi pendukung dalam berkendara. Selain itu model ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan dalam beragam aspek dan memiliki standar kualitas," kata Sales and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Alvez hadir dengan tampilan yang fashionable dengan bahasa desain sleek and stylish.

Baca juga : Beda Hasil Gerindra Di Quick Count Dan Exit Poll, Ini Penjelasan Pengamat

Gaya ini ditampilkan di bagian fascia dengan desain grille depan yang berani, lampu LED DRL yang futuristik, serta Adjustable LED Projector Headlamp.

SUV ini memiliki siluet body yang sporty dengan Dynamic Dual-Tone Color, aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror, dan penggunaan velg alloy berukuran 16 inci bergaya Cutting Edge.

Pada bagian belakang menggunakan Shark Fin Antenna, LED Rear Lamp, dan Rear Spoiler.

Baca juga : Tegas, Arab Saudi Tak Mau Buka Hubungan Diplomatik Dengan Israel, Ini Alasannya

Masuk ke interior, Alvez menawarkan nuansa stylish dan canggih.

Hal tersebut ditunjang dengan desain tuas transmisi yang baru, synthetic leather seat, Premium Soft Touch di beberapa bagian, hingga lingkar kemudi berbalut bahan kulit, serta dilengkapi electric sunroof untuk menambah kenyamanan dan kesan mewah.

SUV ini juga mengaplikasikan meter cluster futuristik dengan 7 inci Full Color TFT Display. SUV Alvez sudah didukung sistem entertainment dengan head unit berukuran 10,25 inci yang terhubung koneksi internet, sehingga pengguna lebih muda mengakses hiburan, navigasi.

Baca juga : Sekolah Jurnalisme Indonesia Lahirkan Jurnalis Berkelas Dan Berintegritas

Dan bisa Wireless Mirroring dengan smartphone melalui sistem tersebut. Tak ketinggalan teknologi perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND) untuk mengoperasikan beragam fungsi kendaraan juga sudah tersedia di Wuling Alvez.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.