Dark/Light Mode

Toko Daging Nusantara-Dra Kosam Kolaborasi Jual Daging Berkualitas Harga Ramah

Minggu, 18 Februari 2024 22:01 WIB
Dra Kosam (berbaju merah). (Foto: Istimewa)
Dra Kosam (berbaju merah). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masyarakat di daerah Kosambi, Jakarta Barat, sedang prihatin dengan permasalahan ketersediaan dan kualitas daging. Tak hanya tingginya harga daging di pasaran, tapi juga kekhawatiran akan kualitas daging tersebut terhadap gizi dan kesehatan.

Dalam upaya menanggulangi masalah ini, hadir Toko Daging Nusantara yang menyediakan daging berkualitas dengan harga tanpa harus menguras kantong.

Baca juga : Holding Perkebunan Nusantara Genjot Operasional Berbasis Digitalisasi

Toko Daging Nusantara, sebagai penyedia daging dengan harga terjangkau tapi tetap terjaga kualitasnya, menjadi solusi ideal bagi masyarakat Kosambi. Dengan komitmen memberikan pilihan daging yang berkualitas tinggi, Toko Daging Nusantara ini tidak hanya menawarkan alternatif ekonomis, tetapi juga memberikan kepastian akan asupan gizi yang sehat dan bergizi bagi masyarakat,” ucap Dra Kosam, dalam keterangan yang diterima redaksi, Minggu (18/2).

Toko Daging Nusantara bersama Kosam berkomitmen menyelesaikan secara tuntas permasalahan ketersediaan dan kualitas daging di daerah Kosambi. Kosam dikenal sebagai tokoh masyarakat yang peduli akan kebutuhan daging rakyat. Dia membawa misi yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan mendasar masyarakat Kosambi, khususnya dalam hal penyediaan daging berkualitas.

Baca juga : Tharekat Ulama Nusantara Tangsel Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Dia memaparkan program unggulan yang memiliki ciri khas tersendiri, yaitu "Daging Pilihan Daerah Kosambi". Program ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh masyarakat Kosambi dapat menikmati daging yang halal, murah, dan berkualitas tinggi.

Kosam menyampaikan, visi dan misi utamanya yaitu menjamin pasokan daging yang halal, murah, dan berkualitas tinggi untuk semua lapisan masyarakat Kosambi. “Program ini diarahkan untuk mengatasi tantangan aksesibilitas terhadap produk daging yang seringkali menjadi kebutuhan pokok,” ucapnya.

Baca juga : Komit Dukung UMKM, Bank DKI Kolaborasi Perumda Pasar Tohaga dan Gemini Surya

Dengan pengalaman dan dedikasinya, Kosam yakin dapat membawa perubahan positif dalam memenuhi kebutuhan daging masyarakat Kosambi. Kosam menekankan komitmennya melayani dan membangun daerah ini melalui program daging untuk semua masyarakat Kosambi.

Dia berharap, dukungan penuh dari masyarakat Kosambi dalam mewujudkan visi dan misi untuk masa depan yang lebih baik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.