Dark/Light Mode

Cuma Di IIMS, Beli Mitsubishi XForce Bisa Dapat Cashback Hingga Puluhan Juta

Rabu, 21 Februari 2024 15:29 WIB
Mitsubishi XForce. (Foto: Ist)
Mitsubishi XForce. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program penjualan menarik untuk Mitsubishi XForce di Indonesia International Motor Shows (IIMS) 2024.

Program penjualan tersebut antara lain cashback hingga jutaan rupiah. Untuk setiap pembelian unit Mitsubishi XForce di IIMS 2024, konsumen berhak memilih salah satu dari bonus gift yang disediakan seperti 4x Extended Smart Package; XForce Accessories Active Package atau Dashboard Camera6.

Konsumen juga berkesempatan mengikuti Special Lucky Dip untuk mendapatkan tambahan cashback hingga Rp 10,000,000. Ini berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang Mitsubishi.

Baca juga : Fitur D Sport Bikin Tarikan Mitsubishi XForce Makin Ngacir

Tidak hanya Mitsubishi juga menghadirkan program aftersales untuk XForce. Untuk pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia, dapat memilih salah satu promo berupa tunjangan klaim, atau diskon poles sebesar Rp 500.000. Atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 500.000, dengan datang ke booth aftersales dan scan barcode yang telah disediakan.

Konsumen juga berkesempatan meraih voucher hingga Rp 500.000 untuk transaksi di Official Online Store Mitsubishi Motors di e-commerce Tokopedia dan Shopee.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, pihaknya menargetkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di IIMS sebesar 2.000 unit untuk semua model. 

Baca juga : 24,8 Persen Pemilih Masih Bimbang, Debat Capres-Cawapres Bakal Mainkan Peran

“Setengahnya untuk XPander, setengahnya campuran XForce dan Pajero Sport. Kami juga mendisplay L100 ini untuk mengkomunikasikan Mitsubishi sudah siap dengan mobil Listrik,” ujarnya.

Sales Supervisor Sun Star Motor Fatmawati, Rency mengatakan, ada promo menarik buat pengunjung yang tertarik dengan Mitsubishi XForce di IIMS, yaitu cashback puluhan juta rupiah. Cashback itu berlaku untuk dua varian Mitsubishi XForce, yakni Mitsubishi XForce Ultimate dan Mitsubishi XForce Exceed. “Cashback ini bisa memangkas harga awal Mitsubishi XForce. Hanya saja ini cuma berlaku di IIMS 2024,” ujarnya.

Selain itu, promo yang menarik lainnya adalah pemberian dashcam dan aksesoris gratis. Jadi pembeli XForce akan mendapatkan dashcam dan aksesoris tanpa dikenakan biaya apa pun. 

Baca juga : Jumlah SPK Mitsubishi XForce Tembus 4.000 Unit

“Selain itu kami juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen berupa hadiah yang bisa didapat melalui lucky dip,” tukasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.