Dark/Light Mode

Dukung Pengembangan Potensi Anak, Sinar Mas Bangun TK Al Ikhlas

Rabu, 21 Februari 2024 22:00 WIB
Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman (ketiga kanan) dan Saleh Husin (kedua kanan) bersama Advisor President Office Sinar Mas Land, Ignesjz Kemalawarta saat peresmian TK Al-Ikhlas di Ciledug, Tangerang, Rabu (21/2/2024). (Foto: Ist)
Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman (ketiga kanan) dan Saleh Husin (kedua kanan) bersama Advisor President Office Sinar Mas Land, Ignesjz Kemalawarta saat peresmian TK Al-Ikhlas di Ciledug, Tangerang, Rabu (21/2/2024). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sinar Mas membangun TK Al Ikhlas di Ciledug, Tangerang. Pembangunan TK ini untuk membantu pengembangan potensi anak

“Kemitraan kami dengan Yayasan Kesejahteraan Sekretariat Negara adalah kelanjutan dari upaya bersama memperkuat pendidikan anak usia dini yang berkualitas, berwawasan teknologi, sekaligus tetap menyenangkan bagi para peserta didik, selaras dengan cita-cita Indonesia Emas 2045 dan juga Sustainable Development Goals 2030, di mana anak-anak mendapatkan akses ke pendidkan pra sekolah dasar,” kata Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman dalam peresmian TK Al Ikhlas di Ciledug, Tangerang.

Hadir dalam peresmian, Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Sekretariat Negara Siti Faridah Pratikno, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Setya Utama bersama dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemensetneg Nana Setya Utama dan Ketua Yayasan Kesejahteraan Sekretariat Negara Sari Harjanti.

Baca juga : Bamsoet Dukung Gelaran Konser Ed Sheeran dan Tom Jones di Jakarta

Dukungan Sinar Mas berwujud pembangunan ulang gedung berikut bantuan kelengkapan pendidikan di dalamnya. Bantuan ini diharapkan akan mengembalikan peran TK Al Ikhlas secara optimal.

Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin mengatakan, jika sebelumnya proses belajar serta bermain anak kurang optimal akibat kondisi bangunan yang kerap terendam banjir, kini dengan relokasi dan gedung yang baru akan menyediakan lingkungan yang lebih layak untuk mengantarkan para siswa tumbuh dan berkembang menjadi sosok yang cerdas, terampil, kreatif dan ceria.

“Dengan demikian, komitmen sekolah membangun landasan bagi pengembangan karakter, kapasitas intelektual, sosial, sekaligus spiritual anak-anak, dapat berlangsung maksimal,” ujarnya.

Baca juga : Dukung Tercapainya Target Produksi Migas, Elnusa Gelar Survei Seismik 2D Amalia

Kemitraan ini adalah kelanjutan dari dukungan sebelumnya ketika Sinar Mas turut merenovasi PAUD Kasih Bunda di Komplek Sekretariat Negara, Kota Tangerang, tahun 2021 silam.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Sekretariat Negara, Sari Harjanti mengapresiasi bantuan Sinar Mas. “Kami bersyukur luar biasa karena sekarang anak-anak sudah mendapatkan gedung yang baru, bagus, megah dengan fasilitas yang memadai,” ujarnya.

Harapannya ke depan, melalui manajemen pendidikan yang baik serta dukungan fasilitas yang bagus, pihaknya bisa mencetak generasi muda yang cerdas, berbudi baik, yang kemudian bisa mengabdikan diri kepada masyarakat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.