Dark/Light Mode

Peringati Sumpah Pemuda, IWAPI Gelar Nobar Film Bebas

Selasa, 29 Oktober 2019 00:03 WIB
Para pengurus IWAPI saat menggelar nonton bareng (nobar) Film Bebas, di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (28/10). (Foto: Istimewa)
Para pengurus IWAPI saat menggelar nonton bareng (nobar) Film Bebas, di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (28/10). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengurus Pusat Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) bersama anggotanya menggelar nonton bareng (nobar) Film “Bebas” di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (28/10). Film ini merupakan karya terbaru sutradara Riri Riza bersama dengan produser Mira Lesmana. Acara nobar dihadiri langsung aktor Film Bebas, Widi Mulia, Susan Bachtiar, Marsha Timothy, Indi Barends, dan Baim Wong.

Baca juga : Kemendagri Ingatkan Persatuan dan Kreativitas Bangsa

Acara nobar ini dilakukan dalam rangka perayaan Hari Sumpah Pemuda dan peran IWAPI dalam mendukung film nasional. Ketua Umum IWAPI, Nita Yudi, menyatakan, film tersebut sangat bagus. “Filmnya bagus, lucu, dan sedih. Kisah persahabatan dari masa sekolah hingga dewasa dan membawa saya kembali bernostalgia mengingat zaman SMA sekitar tahun 1980 bersama sahabat-sahabat saya,” ungkapnya.

Baca juga : Peringati Sumpah Pemuda, PKS: Anak Muda Harus Bisa Bersaing Di Global

Kata Nita, melalui film, masyarakat bisa mengambil pelajaran mengenai persahabatan. “Dalam organisasi wanita ini, kita semua bersahabat membangun IWAPI bersama-sama demi menciptakan persatuan untuk perekonomian Indonesia,” tambahnya.

Baca juga : Peringati Sumpah Pemuda, Pelajar RI di Paris Beri Masukan ke Nadiem Makarim

Film "Bebas" ini memiliki pesan untuk IWAPI yaitu bebas untuk berekspresi dan berkreatif. Nita menuturkan, agenda nobar ini untuk mengajak anggota IWAPI mencintai film Indonesia. Menurutnya, film ini patut diperhitungkan. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.