Dark/Light Mode

Gelar Cathay Pacific Travel Fair 2024, CIMB Niaga Tebar Promo dan Tiket Murah

Kamis, 29 Februari 2024 15:44 WIB
CIMB Niaga kembali menggandeng Cathay Pacific Airways Limited, menghadirkan Cathay Pacific Travel Fair 2024. (Foto: CIMB Niaga)
CIMB Niaga kembali menggandeng Cathay Pacific Airways Limited, menghadirkan Cathay Pacific Travel Fair 2024. (Foto: CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggandeng Cathay Pacific Airways Limited, menghadirkan Cathay Pacific Travel Fair 2024.

Melalui pameran travel ini, CIMB Niaga gencar memberikan promo-promo eksklusif khusus bagi nasabah yang ingin melakukan perjalanan ke luar negeri.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, perjalanan wisata ke mancanegara merupakan impian banyak orang.

Untuk memfasilitasinya, CIMB Niaga sebagai bank yang fokus dalam memberikan customer experience terbaik menghadirkan program dengan nilai tambah istimewa untuk para traveler yaitu Cathay Pacific Travel Fair, sehingga dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati wisata ke berbagai destinasi favorit dunia dengan harga terbaik.

Baca juga : Gelar Online Travel Fair, Garuda Diskon Tiket Pesawat Hingga 80 Persen

 “CIMB Niaga sebagai bank partner ingin memberikan pengalaman bertransaksi yang praktis dan menguntungkan bagi nasabah dan konsumen Cathay Pacific dalam merencanakan traveling lebih awal ke tempat-tempat wisata pilihan di dunia," ujar Noviady dalam keteranga resminya, Kamis (29/2/2024).

Menurutnya, dengan promo-promo eksklusif yang diberikan di pameran ini, diharapkan perjalanan ke luar negeri menjadi lebih hemat dan menyenangkan.

Sementara itu, Cathay Pacific Country Manager Indonesia Tony Sham mengatakan, Cathay Pacific Travel Fair selalu menjadi pameran yang memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk bisa menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia.

Hal ini sejalan dengan Cathay Pacific yang semakin meningkatkan kapasitas dan memperluas rute penerbangannya.  

Baca juga : Rayakan Tahun Baru Imlek, CIMB Niaga Tebar Program Khusus

Dengan tingginya minat bepergian, Cathay Pacific juga terus meningkatkan kapasitas penerbangan. Pada 2023, telah mencapai target kapasitas 70 persen dan menargetkan kapasitas 100 persen pada akhir tahun 2024.

“Kami juga terus berinvestasi dalam memperluas dan memodernisasi armada serta menghadirkan kembali lebih banyak destinasi untuk pelanggan kami,” terang Tony.

Cathay Pacific Travel Fair digelar ke delapan kalinya ini berlangsung serentak di Gandaria City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya) selama empat hari, mulai Kamis hingga Minggu, 29 Februari - 3 Maret 2024.

Selain dilaksanakan di dua kota, pada saat yang sama Cathay Pacific Travel Fair 2024 juga berlangsung secara inhouse di agen perjalanan mitra Cathay Pacific dan CIMB Niaga di Medan, Bandung, dan Denpasar.

Baca juga : Jelang Pemilu 2024, PB HMI MPO Keluarkan 7 Maklumat

Dalam pameran ini, penggemar wisata yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga bisa membeli tiket pesawat Cathay Pacific dengan cashback hingga Rp 8 juta (sudah termasuk tambahan cashback sampai dengan Rp 1,4 juta untuk pemegang Kartu Kredit Premium, dan extra cashback hingga Rp 600 ribu untuk nasabah CIMB Preferred/CIMB Private Banking dan XTRA Savers Valas).

Adapun destinasi internasional yang ditawarkan dengan harga spesial dalam pameran ini, yaitu tiket pulang pergi (PP) dari Jakarta ke kota-kota besar dunia seperti Hong Kong mulai dari (Rp 2,6 juta), Taiwan (Rp 4,1 juta), Shanghai (Rp 4,2 juta), Seoul (Rp 4,8 juta), Tokyo (Rp 5,7 juta), Milan (Rp 9,7 juta), Paris (Rp 10,3 juta), Los Angeles (Rp 14 juta), dan tujuan wisata pilihan lainnya.

Harga tersebut sudah termasuk cashback hingga Rp 1,4 juta untuk kartu kredit premium.   CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 14 pilihan mata uang asing, sehingga nasabah bisa memilih currency sesuai negara tujuan.

Tabungan ini juga menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar (exchange rate) dan tanpa biaya admin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.