Dark/Light Mode

Jelang Ramadan, Shopee Gelar Promo Terbesar Se-Indonesia

Rabu, 6 Maret 2024 16:31 WIB
Jelang bulan suci Ramadan, Shopee Indonesia menggelar kampanye Big Ramadan Sale 2024, dengan memberikan promo terbesar. (Foto: Dok. Shopee Indonesia)
Jelang bulan suci Ramadan, Shopee Indonesia menggelar kampanye Big Ramadan Sale 2024, dengan memberikan promo terbesar. (Foto: Dok. Shopee Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang bulan suci Ramadan, Shopee Indonesia menggelar kampanye Big Ramadan Sale 2024, dengan memberikan promo terbesar Se-Indonesia sejak 4 Maret hingga 11 April 2024.

Shopee pun menargetkan pertumbuhan transaksi di bulan Ramadan terus meningkat dibanding tahun sebelumnya.

Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, kampanye yang telah berlangsung berupaya untuk menemani pengguna dalam memenuhi kebutuhan di bulan suci Ramadan, tetapi juga sebagai pintu akses untuk merayakan kebahagiaan tanpa batas jarak bersama orang terdekat dimanapun dan kapanpun.

Baca juga : Kementerian Pertanian Gelar Aksi Promosi Cabai Harga Petani

“Kami menyadari betapa pentingnya Ramadan bagi masyarakat Indonesia, terutama umat muslim. Melalui semarak kampanye Big Ramadan

Sale tahun ini, Shopee mengajak pengguna untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan di bulan penuh berkah ini bersama serangkaian promo serta fitur dan program yang kami hadirkan,” ujarnya dalam konferensi pers Big Ramadan Sale 2024 di Jakarta, Rabu (6/3/2024).

Monica menambahkan, pihaknya ingin memastikan pengguna dapat memanfaatkan Shopee sebagai teman dalam menjalani momen Ramadan ini dan membantu memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan nyaman.

Baca juga : Jelang Ramadan, Dompet Dhuafa Ajak Umat Muslim untuk Saling Berbagi

“Melalui kehadiran kampanye ini, kami ingin Shopee tidak hanya menjadi wadah berbelanja, namun juga menjadi destinasi untuk merajut kembali silaturahmi dan menciptakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat tanpa terkendala oleh jarak,” ungkapnya.

Berbagai inisiatif program dan fitur Shopee juga akan membantu membawa kemudahan dan kepraktisan berbelanja di manapun pengguna berada, baik saat bulan suci dimulai, puasa, hingga Hari Raya nanti.

Beberapa penawaran dalam Ramadan yang ditawarkan Shopee yaitu, Gratis Ongkir Rp 0, di mana Pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.

Baca juga : Pengamat: Pengguliran Hak Angket Kemunduran Demokrasi Di Indonesia

Lalu Shopee Barokah THR 10M dengan meraih kesempatan meraih berbagai hadiah dengan total hingga 10M dari rangkaian inisiatif di sepanjang kampanye.

Kemudian, promo Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50 persen, pengguna dapat menemukan koleksi produk Termurah di Shopee dan menikmati tambahan voucher diskon hingga 50 persen.

Terakhir, tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna, dengan puncak kampanye terbesar pada tanggal 25 Maret, dan promo puncak selanjutnya pada 1 April, dan 4 April 2024 mendatang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.