Dark/Light Mode

100 Persen Dari Plat Besi, AC Terbaru BESTLIFE Lebih Tahan Cuaca

Rabu, 6 Maret 2024 20:22 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Berkat Elektrik Sejati Tangguh sebagai distributor Air Conditioner (AC) merek BESTLIFE di Indonesia meluncurkan AC model terbaru, yaitu Tipe QA.

Acara launching produk ini diadakan pada tanggal 4 Maret lalu di Hotel Hilton Garden Inn Jakarta Barat dan dihadiri sekitar 200 mitra penjual (Authorized Dealer) dari seluruh Indonesia.

Acara Launching produk bertemakan “New Better Stronger” ini digelar untuk menjelaskan bahwa produk Air Conditioner BESTLIFE terbaru ini yang sudah didesign lebih baru, lebih baik dan lebih kuat sesuai dengan kondisi pemakaian di Indonesia dan sudah lulus sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia).

“Salah satu fitur unggulan produk BESTLIFE ini adalah unit outdoornya menggunakan bahan 100 persen plat besi sehingga lebih tahan dalam segala kondisi cuaca dan menggunakan Freon R32 yang ramah lingkungan,” ungkap Andy Arif Widjaja, Managing Director PT Berkat Elektrik Sejati Tangguh, Rabu (6/3/2024).

Di samping itu masih ada fitur-fitur kenyamanan lainnya seperti Automatic Cleaning.

Baca juga : MODENA Luncurkan Seri Kulkas Terbaru, Dengan Kesegaran Lebih Lama

Dengan fitur itu, unit Indoor AC dapat melakukan pembersihan sendiri secara otomatis hanya dengan menekan satu tombol di Remote Control dan juga 4D airflow.

Hembusan angin dari Air Conditioner dapat berhembus 4 arah secara Horizontal dan Vertikal sehingga pengguna dapat lebih nyaman dengan hembusan anginnya.

AC BESTLIFE model terbaru ini juga telah dilengkapi dengan Golden Fin di unit indoor dan outdoor yaitu lapisan coating untuk anti korosi sehingga produk ini dapat lebih tahan terhadap pergantian cuaca di Indonesia.

Kapasitas untuk AC BESTLIFE terbaru ini tersedia mulai dari 0.5PK, 1PK, 1.5PK dan 2PK untuk ac split nya.

Selain itu BESTLIFE juga melengkapi lini produknya dengan AC Commercial seperti AC Cassette, AC Floor Standing dan juga AC Portable untuk menjawab segala kebutuhan konsumen Indonesia atas kebutuhan jenis-jenis AC yang dibutuhkan.

Baca juga : Alam Ganjar Menari Kecak Bersama Para Seniman Uluwatu

“Kami sangat yakin atas kualitas produk terbaru ini sehingga kami memberikan Garansi 10 tahun untuk kompressor dan 5 tahun untuk spare part untuk AC terbaru dari BESTLIFE ini,” tambah Andy.

Untuk dapat mendukung pasar Indonesia, pada saat ini BESTLIFE sedang dalam proses sertifikasi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) dan ditargetkan bahwa pada tahun 2024 sertifikasi TKDN ini akan bisa selesai.

Ketika dimintai tanggapannya, para dealer yang menghadiri acara ini yakin terhadap kualitas dari Air Conditioner BESTLIFE.

Mereka optimistis BESTLIFE dapat diterima baik oleh konsumen Indonesia karena produknya mempunyai jaminan garansi yang sangat baik.

Apalagi, harga yang dibanderol sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 2 jutaan untuk AC dengan kapasitas 0.5PK.

Baca juga : Presiden Jokowi Resmikan PLTS Terapung Terbesar Se-Asia Tenggara Di Cirata

Pada acara Product Launching ini juga mengundang salah satu Diva Penyanyi Indonesia Ruth Sahanaya untuk menghibur para tamu undangan dealer yang hadir dengan suara emasnya.

Ruth Sahanaya sendiri merupakan salah satu pengguna produk BESTLIFE yang puas akan manfaatnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.