Dark/Light Mode

Jelang Ramadan, Mandiri Utama Finance Gelar MUF Auto Fest 2024

Jumat, 8 Maret 2024 20:20 WIB
Jelang Ramadan, Mandiri Utama Finance (MUF) resmi membuka pameran otomotif MUF Auto Fest 2024 yang berlangsung pada periode 5 - 10 Maret 2024. (Foto: Istimewa)
Jelang Ramadan, Mandiri Utama Finance (MUF) resmi membuka pameran otomotif MUF Auto Fest 2024 yang berlangsung pada periode 5 - 10 Maret 2024. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mandiri Utama Finance (MUF), anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang pembiayaan, kembali menyelenggarakan MUF Auto Fest di tahun 2024.

Tahun lalu sukses acara ini digelar di tujuh kota besar Indonesia.

Dalam rangka menyambut minat besar terhadap kendaraan dari masyarakat Jawa Barat, Mandiri Utama Finance (MUF) resmi membuka pameran otomotif MUF Auto Fest 2024 yang berlangsung pada periode 5 - 10 Maret 2024 di Mall Paskal 23, Bandung.

Baca juga : Jelang Ramadan, Shopee Gelar Promo Terbesar Se-Indonesia

“Kami memulai MUF Auto Fest 2024 ini di Kota Bandung karena kota ini memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang baik, dengan Jawa Barat menduduki peringkat kedua pertumbuhan ekonomi terbesar di Pulau Jawa sepanjang tahun 2023,"  ujar Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmadja dalam keterangannya, Jumat (8/3/2024).

Ia menambahkan, untuk memudahkan masyarakat di berbagai tempat, acara ini digelar secara hybrid, di mana selain dapat mengunjungi langsung ke lokasi, masyarakat juga dapat menikmati pameran secara virtual.

Menjelang bulan Ramadan, MUF Auto Fest 2024 ini juga hadir untuk membantu masyarakat memiliki kendaraan baru untuk keperluan mudik pada musim lebaran.

Baca juga : Jelang Ramadan, BEM PTNU Bagikan Sembako

Dengan dilaksanakannya event ini, diharapkan masyarakat di Bandung dan sekitarnya di Jawa Barat dapat melihat langsung berbagai pilihan model mobil dan motor terkini keluaran merek-merek terkemuka, baik baru maupun bekas.

Sementara itu, Direktur Finance & Risk Management Mandiri Utama Finance Rully Setiawan mengatakan, untuk pembelian kendaraan mobil dan motor baru maupun mobil bekas di MUF Auto Fest 2024, tersedia sederet program khusus seperti bunga cicilan ringan flat rate.

Rully juga menjelaskan bahwa untuk para peminat mobil listrik, MUF Auto Fest 2024 pun tidak ketinggalan menampilkan berbagai pilihan mobil listrik/ electric vehicle (EV) yang sedang naik popularitasnya di tanah air.

Baca juga : Sambut Ramadan, PNM Peduli Gelar Santunan Anak Yatim Serentak

"Dengan minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan yang terus meningkat, sepanjang tahun 2023 MUF mencatat penyaluran kredit kendaraan listrik sebesar Rp282,7 miliar, meningkat 163 persen dibandingkan tahun sebelumnya,” ungkap Rully.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.