Dark/Light Mode

Temui Serikat Pekerja di BCA Syariah, Andi Gani Minta Hubungan Harmonis Dijaga

Sabtu, 23 Maret 2024 10:30 WIB
Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea kembali melakukan kunjungan kerja dan buka puasa bersama dengan jajaran PUK NIBA KSPSI BCA Syariah. (Foto:Dok. KSPSI)
Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea kembali melakukan kunjungan kerja dan buka puasa bersama dengan jajaran PUK NIBA KSPSI BCA Syariah. (Foto:Dok. KSPSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea kembali melakukan kunjungan kerja dan buka puasa bersama dengan jajaran Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Niaga, Bank, Jasa dan Asuransi (PUK NIBA) KSPSI BCA Syariah di Kantor Pusat BCA Syariah di Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Andi Gani didampingi Sekjen KSPSI Hermanto Ahmad, Wapres KSPSI Ahmad Supriadi, Wapres KSPSI Idris Palar, dan Ketua PD NIBA DKI Jakarta Achadian.

Kehadiran Andi Gani disambut langsung Direktur BCA Syariah Houda Muljanti, Ketua PUK NIBA KSPSI BCA Syariah Tejo beserta jajaran pengurus dan anggota.

Baca juga : Temui KSPSI Subang, Andi Gani: Membela Hak Buruh Harus Terus Digelorakan

Untuk diketahui, Andi Gani saat ini juga memimpin Federasi Serikat Pekerja NIBA KSPSI. Saat ini, NIBA KSPSI menjadi serikat pekerja satu-satunya di BCA Syariah.

Dalam arahannya, Andi Gani meminta hubungan harmonis dan komunikasi antara manajemen BCA Syariah dengan NIBA KSPSI yang selama ini berjalan dengan baik harus selalu dijaga.

"Manajemen BCA Syariah dan serikat pekerja KSPSI menjadi mitra yang sangat baik untuk memajukan perusahaan," kata Andi Gani dikutip Sabtu (23/3/2024).

Baca juga : Terima Perwakilan Kapal Api Group, Bamsoet Ajak Dukung Dunia Otomotif Indonesia

Andi Gani yang juga Presiden Asean Trade Union Council (ATUC) ini mengaku akan segera memberangkatkan 10 pengurus Pimpinan Unit Kerja KSPSI perwakilan dari seluruh federasi untuk mengikuti pendidikan di Malaysia.

Selama ini, kata Abdul Gani, KSPSI telah mengirimkan pengurus dari tingkat pusat sampai tingkat Pimpinan Unit Kerja KSPSI tingkat perusahaan untuk belajar di berbagai negara seperti Jepang, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Turki.

"Pelatihan dan pendidikan sangat penting untuk pengurus maupun anggota serikat pekerja KSPSI. Karena akan sangat bermanfaat untuk berjalannya organisasi," ujar Abdul Gani.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.