Dark/Light Mode

Ketua TKN Merapat Ke Kertanegara, Laporkan Dukungan 02 Kian Mengalir

Jumat, 26 Januari 2024 13:23 WIB
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Rosan Roeslani menggelar pertemuan di kediaman Capres 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Kamis (25/1/2024) petang. Foto: Istimewa
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Rosan Roeslani menggelar pertemuan di kediaman Capres 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Kamis (25/1/2024) petang. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Rosan Roeslani menggelar pertemuan di kediaman Capres 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Kamis (25/1/2024) petang.

Soal isi pertemuan ini, Rosan melaporkan kepada Prabowo terkait pihaknya semakin mendapat banyak dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan.

"Kan tadi banyak dukungan kepada Pak Prabowo yang disampaikan langsung oleh banyak pihak. Saya yang mendampingi dari asosiasi petani, asosiasi petani tebu, petani sawit, dan lain-lain yang datang dari luar daerah," kata Rosan di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024).

"Juga ada dari gabungan koperasi juga berbagai macam koperasi dan itu juga menyampaikan aspirasi kepada Pak Prabowo memberikan masukan kepada Pak Prabowo, bagaimana peran koperasi ini sebagai perekonomian Indonesia lebih diperkuat ke depannya," imbuhnya.

Baca juga : Heryanto Tanaka Bantah Yosep Parera, Tegaskan Hubungan Dengan Dadan Murni Bisnis

Rosan mengatakan Prabowo menerima langsung dukungan dari sebanyak 40 ketum ormas di kediamannya. Dia yakin Prabowo-Gibran dapat memenangkan pilpres dalam sekali putaran.

"Kemudian baru saja 40 Ketum berbagai ormas menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran dan mereka sebelum datang juga sudah bergerak, dan sudah bertemu menjadi tambahan semangat mereka untuk kita bisa melakukan pemilu ini sekali putaran," katanya.

Terakhir, Prabowo Gibran mendapat dukungan dari masyarakat dan Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur-Kalimantan Utara (LPADKT-KU).

Deklarasi dukungan ini disaksikan oleh Ketua JW Movement For Prabowo Gibran Wiranto yang mewakili Prabowo pada Kamis (25 /1/2024) Wiranto yang juga Pembina TKN ini mengaku terharu dan bahagia atas kerelaan para pihak yang menggelar acara tersebut.

Baca juga : Relawan Kopi Hitam Solid Dukung Prabowo-Gibran Menangkan Sekali Putaran

Dia menyatakan peran pemuda dalam membangun Indonesia, mulai dari era Sumpah Pemuda, kemerdekaan hingga reformasi.

"Saya setuju pemimpin muda harus tampil. Lebih agresif, tertata, berenergi. Pemuda juga punya wawasan luas, dan punya kesempatan menggali potensi," ungkap Wiranto.

Sebelumnya, Induk Koperasi Unit Desa (INKUD) menggelar acara konsolidasi dukung Prabowo-Gibran dan silahturahmi organisasi dengan mengambil tema KUD Maju Indonesia Maju di Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah pada Rabu (24/1/2024).

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Dewan Pembina INKUD Ferry Juliantono. Ia mengatakan, kehadiran dirinya adalah mewakili Prabowo Subianto yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina INKUD.

Baca juga : PDIP Dan PSI Juaranya

Waketum partai Gerindra tersebut memberikan bantuan berupa genset, pompa air, serta traktor tangan untuk PUSKUD Jawa Tengah untuk di gunakan oleh anggota KUD.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.